Santa Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Meninjau Korban Banjir Di Kota Tangerang -->

Advertisement

Santa Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Meninjau Korban Banjir Di Kota Tangerang

Sunday, 5 January 2020



PostNewsTime-Tangerang.Santa setelah tinjau ke masyarakat korban banjir di wilayah Kelurahan Mekarsari, Kedaung Baru dan Kedaung Wetan pada Selasa 2 Januari 2020 lalu.


Anggota legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang, Santa, kembali mengunjungi warga korban banjir di wilayah bantaran Kali Cisadane Sewan Lebak, Tangga Asem dan Rawa Kucing tepatnya di Kelurahan Mekarsari dan di Gang Lonceng Kelurahan Selapajang Jaya,. Jum’at siang, 3 Januari 2020.
Kali ini Santa Membagikan nasi kotak sebanyak 650 dus.


Santa dengan semangat dan tanpa lelah  tetap memperhatikan warganya  yang terkena musibah banjir.


Kini untuk yang ketiga kalinya Sabtu 4 januari 2020 Santa Anggota DPRD Kota Tangerang meninjau warga dan membagikan Sembako di kampung Kodok Sewan Gaga RT 008,RW 08 Kelurahan Neglasari, Gg Kedaung Baru,serta Perumahan Claster Kedaung.Sabtu 4 januari 2020.


Warga merasa senang dan terbantu atas kepedulian seorang anggota DPRD yang telah mereka pilih di pemilu legislatif 2019 yang lalu.


Santa yang duduk di Komisi IV siang hingga sore hari tadi tampak serius mendengar keluh kesah warga korban banjir.


Dalam perbincangan dengan warga, Santa berjanji akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat, terutama di dapil II yang meliputi Kecamatan Neglasari, Benda dan Batu Ceper, paparnya.


Beberapa tokoh masyarakat dan relawan terlihat mendampingi membagi-bagikan nasi kotak dan sembako.


Harapan warga korban banjir selanjutnya adalah perbaikan infrastruktur, berupa jalan dan saluran air yang rusak akibat genangan air.


Usman/Haryo/Hms