Tim BARAYA CARE Sambangi Rumah Korban Kecelakaan Bus -->

Advertisement

Tim BARAYA CARE Sambangi Rumah Korban Kecelakaan Bus

Admin
Sunday, 19 January 2020

SIBER.NEWS | DEPOK | Kejadian kecelakaan bus di Ciater, Subang yang membawa rombongan ibu ibu, membuat kita semua ikut merasakan kesedihan.



Bahkan dari beberapa informasi yang diterima, dari data data korban kecelakaan yang sebagian besar warga Kota Depok, beberapa diantaranya dari Kelurahan Pondok Terong.

Sebagai bentuk keprihatinan dan turut belasungkawa, Ketua Yayasan Al Ahya, Firdaus Adjum didampingi Ketua Relawann BARAYA CARE, Triyono Agus Nugroho bersama pengurus dan anggota lainya, Minggu (19/01), menyambangi rumah korban kecelakaan bus tersebut.

"Kami sebagai warga Kota Depok, turut berduka cita yang mendalam atas kejadian ini, semoga para korban mendapat tempat terbaik disisi-Nya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, "jelas Firdaus Adjum.

Sementara itu Triyono Agus Nugroho menambahkan, atas nama pribadi dan kelurga besar Relawan BARAYA CARE, kami turut belasungkawa, ini semua ujian dari Tuhan, untuk itu kita harus tetap tabah dan sabar dalam menerima kejadian ini, jelasnya.

Sebagaimana informasi yang diterima saat ini jenazah para korban sudah mulai dibawah kerah duka.

Beberapa lembaga kemanusiaan ikut membantu pemulangan para jenazah korban kecelakaan bus di Ciater, Subang untuk diantar ke rumahnya masing masing.(Guh)