Wakil Walikota Tangerang Beserta Bhayangkari Polri Temui Korban Banjir di Tajur Ciledug -->

Advertisement

Wakil Walikota Tangerang Beserta Bhayangkari Polri Temui Korban Banjir di Tajur Ciledug

Thursday, 9 January 2020



PostNewsTime-Tangerang.Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menerima kunjungan Ketua Bhayangkari Gabungan 03 Baharkam Polri Evy Agus Andrianto dalam rangka meninjau dan memberi bantuan kepada para pengungsi korban banjir yang berada di Kantor Kelurahan Tajur, Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (4/1/2020).


Dalam kunjungan tersebut, Sachrudin memberikan motivasi kepada para korban banjir di wilayah Kelurahan Tajur untuk tetap bersabar pada musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah.


"Harus bersabar ya bu, pak, kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik," ucapnya.


"Pemerintah terus berupaya secepatnya tapi semua butuh proses," paparnya yang juga dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.


Senada dengan Wakil Walikota, Ibu Ketua Bhayangkari Gabungan 03 Baharkam Polri Evy Agus Andrianto juga memberikan semangat kepada para pengungsi untuk tetap optimis untuk tetap tersenyum dalam menghadapi musibah ini.


"Selalu optimis yah ibu-ibu, bapak-bapak semua, tetap tersenyum," ajak Evy.


Evy menambahkan Kapolri melalui Baharkam tidak hanya memberikan sembako kepada para korban banjir tapi juga mengirimkan tenaga kesehatan yang akan membantu para korban bencana banjir.


"Pak Kapolri melalui Baharkam memberikan tidak hanya sembako tapi juga tenaga kesehatan untuk memeriksa kondisi para korban banjir," tukasnya.


Usman/Haryo/Hms