Ayah Sekda Morotai, Hi Achmad Kharie Tutup Usia di Desa Pandanga Morsel

Advertisement

Ayah Sekda Morotai, Hi Achmad Kharie Tutup Usia di Desa Pandanga Morsel

Wednesday, 26 February 2020


PostNewsTime | Morotai Maluku Utara- Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rojiun, Kabar duka menyelimuti keluarga besar Kharie, telah meninggal dunia Hi Achmad kharie, ayahanda dari Sekda Kabupaten Pulau Morotai, Muhammad M Kharie, pada Rabu pagi, 26 Februari 2020, tepatnya pukul 07: 20 WIT di Kediamannya di Desa Pandanga, Kecamatan Morotai Selatan.

Kabar meninggalnya ayah Sekda Morotai dibenarkan dirinya sendiri saat dikonfirmasi media ini (26/2) pagi. M Kharie mengatakan ayahnya meninggal karena sakit dan sempat dirawat beberapa hari RSUD kemudian dikembalikan kerumah dan meninggal dirumah pada Rabu pagi ini.
Almarhum Hi Achmad Kharie

Almarhum lahir pada 15 Juli 1935, karirnya sebagai PNS di Lanud Leo Wattimena Morotai dan  meninggal dunia pada usia 87 tahun. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Desa Pandanga dan rencana di kebumikan pada Rabu sore, (26/2) usai sholat Dhuhur di lokasi pekuburan Islam Desa Pandanga.

Mewakili keluarga, Sekda M Kharie, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menjenguk almarhum selama sakit.

"Atas nama keluarga, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan seluruh masyarakat yang telah membantu dalam masa perawatan di rumah sakit dan sampai di rumah duka. Juga mohon maaf bila di masa hidup almarhum kalau ada yang salah ucap dan menyinggung perasaan orang mohon di bukakan pintu maaf." Pinta Sekda M Kharie.




Jurnalis: Abdul