Bataliyon A Pelopor Bersama Masyarakat Gelar Baksos dan Kurvei di kawasan pelabuhan penyebrangan Sofifi-Ternate -->

Advertisement

Bataliyon A Pelopor Bersama Masyarakat Gelar Baksos dan Kurvei di kawasan pelabuhan penyebrangan Sofifi-Ternate

Wednesday, 12 February 2020


PostNewsTime |SOFIFI- Rabu, 12 Februari 2020, Bertempat di kawasan Pelabuhan Penyebrangan Sofifi-Ternate, Personil Bataliyon A Pelopor gelar bakti sosial dan kurvei. Kegiatan cinta lingkungan ini dilakukan merupakan hasil kerja sama antara Brimob dengan Masyarakat.

Pasi Ops Yon A Pelopor Iptu Safie Haimia mengatakan, berlangsungnya kegiatan ini adalah bentuk kerjasama Polri dengan Masyarakat.


"Kegiatan ini bentuk satu misi kita, terutama semangat pengabdian kepada masyarakat, mendekatkan diri kepada masyarakat, serta membantu masyarakat menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat," ungkap Iptu Safie Haimia, Rabu 12 Februari 2020.

Disebutkan, masyarakat adalah mitra yang ikut menentukan keberhasilan tugas-tugas Polri di lapangan. Maka, momentum kegiatan bakti sosial itu, sebagai wadah mewujudkan kebersamaan Polri dan masyarakat. Dengan harapan, Polri semakin dekat dan dipercaya masyarakat.


"Dengan kegiatan Bakti Sosial dan Kurvei, akan membangun sinergi antara Polri dan masyarakat. Semoga Polri semakin dipercaya masyarakat, dan akhirnya Polri dicintai pula masyarakat, lebih khususnya Brimob sesuai sembonyan, Brimob Untuk Indonesia." Pungkasnya



Jurnalis: Abdul