Begini Kisah Awal Pertemuan Danny Indra Rukmana dengan Raiyah -->

Advertisement

Begini Kisah Awal Pertemuan Danny Indra Rukmana dengan Raiyah

Thursday, 13 February 2020



Postnewstime I Jakarta.-Putra ke-3 Siti Hardijanti Indra Rukmana alias Tutut Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Februari 2020 pekan ini. cucu Presiden ke-2 RI Soeharto akan meminang gadis Makassar, Raiyah Chitra Caesaria.

Danny dan Raiyah memutuskan menjalin ikatan pernikahan setelah kurang lebih dua tahun saling mengenal. Usai melakukan gladi resik di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Kedua pasangan yang tengah berbahagia itu mengisahkan awal pertemuan mereka.

Raiyah mengaku pertama kali kenal dengan Danny di Singapura atas peran saudara sepupunya.  "Awalmya ketemu (Danny) dikenali saudara aku, diajak makan. Tanggal  27 Februari 2018. Waktu itu aku masih tinggal di Singapura," kata Raiyah.

Setelah perkenalan itu, hubungan keduanya terjalin melalui WhatsApp. Mereka sesekali bertemu ketika sama-sama berada di Jakarta. Satu bulan setelah kenalan, Danny dan Raiyah sepakat 'jadian'. Tepatnya pada 31 Maret 2018. Mereka berpacaran, namun terpisah jarak.

Danny di Jakarta, Raiyah di Singapura. "Jadi kita LDR (long distance relationship)," kata Danny menimpali.

Pada September 2019, keluarga Tutut Soeharto melamar Raiyah untuk Danny Indra Rukmana. Kedua keluarga sepakat menggelar akad dan resepsi pernikahan pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Juru bicara keluarga Tutut Suharto, Dandy Indra Rukmana memohon doa restu dari masyarakat agar seluruh prosesi pernikahan Danny dengan Raiyah nantinya berjalan dengan lancar.  Rangkaian prosesi pernikahan Danny dengan Raiyah akan dimulai pada Kamis, 13 Februari besok dengan pemasangan Bleketepe dilanjutkan dengan pengajian  si kediaman Tutut Soeharto di Menteng, Jakarta Pusat.

Rencananya pada Jum'at, 14 Februari 2020 besok akan dilakukan prosesi siraman di kediaman mempelai pria.

Jurnalis : Beb/Red