Bupati, undang wartawan untuk ngopi bareng dan mengucapkan Selamat HPN yang Ke - 74 -->

Advertisement

Bupati, undang wartawan untuk ngopi bareng dan mengucapkan Selamat HPN yang Ke - 74

Friday, 14 February 2020





Postnewstime | Pemalang
Ngopi bareng  Bupati DR .H.Junaedi,SH.MM., (12/2/2020), Rabu Pukul 19:30 WIB, di Cafe Pool Hotel Regina Pemalang Jawa Tengah.

Disela-sela kesibukannya, Orang nomor satu di Kabupaten Pemalang, menyempatkan mengundang teman-teman jurnalis untuk beramah tamah sambil ngopi bareng.

Hadir dalam acara ini, Bupati Pemalang, DR . H. Junaedi, SH. MM , Kapolres Pemalang, AKBP. Edi Suranta Sitepu, S.I.K. MH., Dandim 0711/Pemalang, Letkol . Inf. Irvan Christian Tarigan , S.I.P. M.han., Sekertaris Daerah , DR . A.P. Ir. Mohamad Aripin, M.S.I., Kepala Dinas Kominfo  Drs. Nugroho Budi Rahardjo, serta seluruh jajaran SKPD , Camat se Kabupaten Pemalang dan Jurnalis Online, Cetak dan Elektronik.

Drs.Nugroho Budi Raharjo, Kepala Dinas Kominfo, dalam pidato singkat, berharap dengan Hari Pers Nasional yang 74 ,  mari kita saling bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Pemalang,"tegasnya.

Dilanjut Sekda Pemalang, DR . A.P. Ir. H. Mohamad Aripin , M.S.I., Sekda mengucapkan selamat kepada seluruh rekan media baik online , cetak dan elektronik , yang ada di Pemalang , untuk saling bermitra dan komunikasi yang baik dan selamat Hari Pers Nasional ke- 74 ,."pungkas Sekda.

Sambutan  Bupati Dr. H. Junaedi, SH. MM., Bupati berharap dengan HPN ke - 74 , saya pribadi dan saya selaku Bupati Pemalang , memberikan apresiasi kepada teman-teman wartawan.

Yang selalu membatu kami tentang pemberitaan, dan ini semua  demi kemajuan kita Bersama.,"tegas Orang  Nomor  1 di Kabupaten Pemalang.

Saya percaya kepada teman-teman wartawan, hindari penulisan pemberita an Hoax , karena  dengan keahlian dan profesi yang diatur dalam undang-undang No. 40 Tahun 1999, saya yakin rekan - rekan wartawan akan selalu menulis dengan benar dan tidak beropini," himbau Bupati H.Junaedi.

Dilanjutkan bernyanyi , dan giliran pemandu acara memangil ,  Bapak Bupati  untuk bernyanyi , hadirin tamu undangan semuanya bertepuk tangan, memberi semangat kepada H.Junaedi , suami dari Anggota DPRD Propinsi Hj. Irna Setyowati , SE. MM.


Jurnalis : S.rt.