Danramil Majenang Pimpin Acara Pertemuan Persit KCK Ranting 14 dan Pelepasan Purna Tugas

Advertisement

Danramil Majenang Pimpin Acara Pertemuan Persit KCK Ranting 14 dan Pelepasan Purna Tugas

Wednesday, 5 February 2020



Postnewstime l Cilacap – Anggota Koramil 13/Majenang beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Koramil 13/Majenang menggelar acara Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 dan Pelepasan purna tugas anggota yang Memasuki Masa Pensiun (MPP) TA.2020 bertempat di Aula Koramil 13/Majenang, Rabu (5/02/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso. Dalam sambutannya, Danramil  menyampaikan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

“Para personel yang sudah memasuki masa persiapan pensiun dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, paparnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Peltu Kusna selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi”, Pesan Kapten Inf Agus Sudarso di akhir sambutannya.

Setelah itu disusul sambutan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 yang diwakili dan disampaikan oleh Ny. Moh. Subaidi. Atas nama pengurus Persit KCK Ranting 14 mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Peltu Kusna dan ibu yang telah berkarya untuk Koramil 13/Majenang.

Pada kesempatan itu Peltu Kusna yang didampingi isterinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaannya selama ini sehingga tugas-tugas Koramil dapat dilaksanakan dengan baik. Dia juga mohon pamit kepada keluarga besar Koramil 13/Majenang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Kehadiran kami sekeluarga sekaligus pamit tugas karena sudah memasuki MPP,  mohon  maaf apabila selama saya dan istri dalam menjabat dan bertugas di Koramil 13/Majenang ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan di hati Danramil beserta Anggota , serta  tak lupa terimaksih kepada seluruh anggota Koramil 13/Majenang yang selama ini telah bekerja sama," ucapnya.

Acara pertemuan anggota Persit dan pelepasan anggota Koramil 13/Majenang yang memasuki masa pensiun diakhiri dengan pembacaan do'a dan pemberian tali asih.

Jurnalis :Urip /S.Roto