Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara Gus Robi Irawan Wiratmoko Hadiri Konsolidasi Penunjukan Ketua DPD Jawa Tengah. -->

Advertisement

Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara Gus Robi Irawan Wiratmoko Hadiri Konsolidasi Penunjukan Ketua DPD Jawa Tengah.

Admin
Monday, 17 February 2020

SIBER.NEW | SEMARANG | Unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi (LIN) Kota Semarang mendapat mandat oleh Ketua Dewan Pembina DPP LIN, untuk menghantarkan kegiatan "Kordinasi dan Konsolidasi serta Penunjukan Ketua DPD LIN 14 Jawa Tengah". Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Amaris Jln. Pemuda, Semarang, Minggu (16/02/2020).

 

Acara dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Gus Robi Irawan Wiratmoko yang sering disapa dengan panggilan Gus Robi, didampingi oleh beberapa personil unsur DPP LIN. Kegiatan dihadiri oleh anggota DPC LIN se Jawa Tengah.



Ketua Panitia penyelenggara Suzy Liessetyowati sekretaris DPC LIN kota Semarang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan anggota LIN dari tingkat DPD maupun DPC yang hadir pada acara Konsolidasi dan koordinasi tersebut.

"juga terima kasih yg tidak terhingga kepada Ketua Dewan Pembina DPP LIN, yang telah memberikan kepercayaan pada DPC LIN Kota Semarang guna menjadi tuan rumah kegiatan. Untuk itu seluruh unsur panitia memohon maaf bila segala kesiapan dan penyediaan sarana terbatas," ungkap Suzy

Dihadapan anggota DPD LIN 14 Jateng dan unsur DPC, ketua dewan pembina Gus Robi dalam penyampaiannya pembinaan tentang kelembagaan dilangsungkan dengan acara penunjukan ketua yg akan menduduki di DPD 14 LIN Jawa Tengah.

Gus Robi pada kesempatan tersebut, memberikan peluang pada para anggota juga kader-kader LIN yang siap tampil. Tampil 3 orang kandidat. 2 orang pri dan 1 orang Srikandi. Sdr Istiawan/Wawan, sdr Syailendra dan sdri Suzy Liessetyowati.

Berdasarkan hasil perolehan suara secara langsung, maka sdr Istiawan masih lebih unggul dibanding kandidat lainnya, mendapat kepercayaan dari para anggota LIN yang hadir.

Gus Robi berpesan bahwa sdr Istiawan yang terpilih diberi waktu selambat lambatnya dua pekan untuk segera melengkapi komposisi personalia kepemimpinan DPD LIN 14 Jawa Tengah.

Acara ditutup dengan makan bersama serta menikmati hiburan yang telah disediakan panitia.

Istiawan (ketua terpilih) mengatakan bahwa penunjukan menjadi ketua saat ini lebih berat dari yang sebelumnya, karena para anggota masih memberi kepercayaan untuk saya pimpin.

"Untuk itu mohon do'a dan dukungan dari seluruh kader atau anggota serta saling bahu membahu dalam mengemban tugas untuk sama sama kita kibarkan Pataka kebesaran Lembaga Investigasi Negara khususnya di Jawa Tengah serta umumnya Se Nusantara Indonesia," kata Istiawan saat diwawancarai usai acara. (Guh)