Di Hari Pers Nasional,Forwat Dapat Kejutan -->

Advertisement

Di Hari Pers Nasional,Forwat Dapat Kejutan

Tuesday, 11 February 2020



Postnewstime l Tangerang Kota.- Cara mencaci terhadap seorang wartawan oleh salah seorang anggota kepolisian Pakuhaji membuahkan kejutan yang menarik, dan tidak bisa dilupakan setelahnya.

Undangan Kapolsek yang di hadiri oleh Puluhan Wartawan diantaranya dari Forum Wartawan Tangerang di Kantor Polsek Pakuhji dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun. Kapolsek Pakuhaji, AKP Edy Suprayitno membuat prank (Kejutan) kepada jurnalis, di Mapolsek Pakuhaji, Polrestro Tangerang Kota.

Prank (kejutan) Kepolisian Pakuhaji Membuat para wartawan hampir terpancing emosi. Hal tersebut dilakukan ternyata sudah direncanakan untuk sebuah kejutan di Hari Pers Nasional. Senin (10/2/10) sore.

Kami buat kejutan untuk rekan-rekan wartawan, karena sedang ulang tahun yang ke 74,” kata Edy di Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang,

Imbuhnya, Edi sengaja mengundang para wartawan karena ingin berbaur dengan para wartawan untuk terus menjalin persahabatan, antara Polri dengan insan pers, semakin erat yang tidak pernah terpisahkan satu dengan yang lainnya.

Menurut Edy, antara Polri dengan jurnalis merupakan insan yang selalu bersatu untuk selamanya. Apa yang dirinya lakukan sebagai bentuk kedekatannya dengan pers.

“Kita ini sohib, jadi mitra yang tidak bisa dilepaskan antara polri dengan pers, maka dari itu kita ada ide atau kejutan dengan jurnalis di HPN ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh jurnalis, agar selalu mempererat hubungan silaturahmi dengan polri, karena polri dan pers bisa saling mengisi dan mensupport.

Semoga makin terjalin hubungan yang erat antara polri dan pers, serta silaturahmi yang makin baik, polri tanpa pers tidak ada apa-apanya, begitu juga sebaliknya, kita bisa saling dukung,” lugas Edy.

Ia meminta kepada insan pers agar selalu menjaga hubungan emosional yang baik dengan polri untuk selamanya, dan tidak lupa ia juga mengucapkan HPN 2020 kepada seluruh jurnalis.

“Kedepannya saya ingin hubungan ini bukan cuma sebatas ulang tahun (Ultah) saja, tapi berkepanjangan, saya ucapkan selamat ultah ke 74, semoga pers makin jaya dan solid,” tandasnya.

( Akbar ).