Diduga Ribut Masalah PO. Perusahaan Satu Orang Meninggal Dunia 2 Orang Terluka -->

Advertisement

Diduga Ribut Masalah PO. Perusahaan Satu Orang Meninggal Dunia 2 Orang Terluka

Admin
Tuesday, 18 February 2020

Cilegon, SIBER.NEWS - Telah terjadi keributan antar 2 (Dua) kelompok di Perempatan Desa Pengarengan menuju lokasi Bravo 10 PT. SGM. Senin (17/02/2020).

Keributan tersebut diduga antar kelompok Lurah Pengarengan selaku pemohon pengelolaan sirdam atas nama desa dengan kelompok yang saat ini memegang PO dari PT. SGM (BAM GROUP).

menurut keterangan dari keluarga korban bernama Ruslan, Korban dari kelompok Kepala Desa Pengarengan berjumlah 3 (Tiga) orang yang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon diantaranya Safrudin Mahul, Mursidi, serta 1 (satu) orang korban meninggal dunia bernama Haerul Anwar.

Menurut Keterangan yang didapat, pihak yang diduga sebagai tersangka penganiayaan berjumlah lima orang dan tiga diantaranya Ns, Sb, dan Sf telah menyerahkan diri ke polres cilegon, serta dua pelaku yang bernama Sn dan Ih belum diketahui.

Motif keributan tersebut diduga kerena Penguasaan sirdam oleh kelompok pelaku (calon kepala desa yang kalah) di PT. SGM yang beranggapan bahwa usaha Sirdam ini turunan dari eks. Kades inisial E, sementara kelompok Kades terpilih Saifulloh yang menjadi korban ingin menguasai usaha sirdam tersebut untuk dimasukan ke BUMDES.

Polres Cilegon telah menetapkan sejumlah personil pengamanan di kediaman pelaku dan Kediaman korban, serta RSUD Panggung Rawi.

Ketiga orng pelaku yang menyerahkan diri serta para saksi dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Polres Cilegon. (Teguh)