Kapolsek Ciledug Hadiri Rakor Tiga Pilar Dan Muspika -->

Advertisement

Kapolsek Ciledug Hadiri Rakor Tiga Pilar Dan Muspika

Saturday, 8 February 2020



PostNewsTime-Tangerang.Jelang HUT Kota Tangerang ke 27, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho, SIK menghadiri rapat kordinasi (rakor) bersama tiga pilar atau unsur muspika di kantor Kecamatan, Karang tengah, Kota Tangerang, Kamis (6/2/2020).


"Rakor giat gerak jalan dalam rangka Hut Kota Tangerang Ke 27 tingkat Kecamatan Karang tengah pada (9/2) nanti," kata Kapolsek Ciledug dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Danramil Ciledug, para kepala Puskesmas, para Lurah, para Upt se kecamatan Karang Tengah ini.


Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Ciledug ini menjelaskan, rencananya dalam gerak jalan bakalan di lepas oleh Walikota Tangerang serta dihadiri oleh 500 peserta yang melakukan titik kumpul di depan apartemen Mateland, Kelurahan Parung Jaya.


"Untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat dalam giat tersebut, Polsek Ciledug akan menerjunkan kekuatan penuh. Hal ini sejalan dengan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Haryanto, SIK, M.Hum yakni memprioritaskan kamtibmas kondusif," tandasnya.




Usman/Haryo/Hms