Kapolsek Karawaci Hadiri Acara Pengajian Dimajelis Taq'lim -->

Advertisement

Kapolsek Karawaci Hadiri Acara Pengajian Dimajelis Taq'lim

Thursday, 27 February 2020



Postnewstime l Tangerang Kota.- Dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian selain menjaga kamtibmas wilayah, Kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK, juga dapat menghadiri pengajian bersama ibu ibu Majlis Tak'lim di Kp. Kandang Kambing Rt. 03/12 Kel. Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang, didampingi Kanit lantas AKP Iswono SH dan bhabinkamtibmas Kel. Nusa Jaya Bripka Deni F. pada hari Kamis tanggal 27/02/2020 pukul 18.00 wib.


Dalam kegiatan acara pengajian ini dihadiri ibu ibu Majlis tak'lim sebanyak 20 orang yang dipimpin oleh Ustadzah Nurul.

Pada kesempatan ini ibu kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK memberikan amanah kepada ibu ibu Majlis Tak'lim yakni

"Kepada ibu ibu Majlis tak'lim Nurul Falah agar bisa membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing", ucap Kapolsek.


Selanjutnya,  "ibu ibu Majlis Tak'lim tidak mudah terprovokasi dan terpancing dengan keadaan maupun situasi yang tidak benar, dengan melalui media sosial maupun tauziah ustad yang tidak bertanggung jawab, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia", himbau Yulies.

Kemudian, "ibu ibu juga bisa menjaga toleransi dan saling menghargai untuk memeluk agama lain dan tidak membuat keributan ataupun gosip", papar nya kembali.

Dan yang paling terutama, tetap menjalin keakraban dengan Majlis tak'lim bersinergi satu dengan lainnya, tutup kapolsek.

Ibu ibu Majlis Tak'lim dan yang mewakili ibu Nurul mengucapkan terima kasih kepada Bu kapolsek yang telah bersama sama dengan kami melaksanakan pengajian dan memberikan amanah untuk Majlis Tak'lim Nurul Janah agar selalu menjaga toleransi beragama dan menjaga kamtibmas dapat membantu tugas kepolisian khususnya polsek karawaci.

( Akbar)