Kapolsek Neglasari Beri Pengarahan siswa Polwan Latja -->

Advertisement

Kapolsek Neglasari Beri Pengarahan siswa Polwan Latja

Thursday, 13 February 2020






Postnewstime l Tangerang Kota.- Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, memberikan pengarahan terhadap para siswa Polisi wanita (Polwan) yang sedang latihan kerja di markas kepolisian yang ia pimpin tersebut, Kamis (13/2/2020).

Dalam arahanya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini berpesan terhadap para siswa Polwan yang latihan kerja wajib mengikuti jam materi yang telah di programkan serta memperhatikan arahan dari Paping dan mentor pendamping.

"Diharapkan para siswa agar bersungguh sungguh dalan mengikuti latja, sebagai bekal pelaksanaan tugas kedepan. Segera menyesuaikan dengan situasi di Polsek Neglasari," paparnya disambut antusias oleh peserta kegiatan di lokasi.

"Agar personel Polsek Neglasari memberikan materi dengan baik, memberikan contoh yang baik buat para siswa Polwan yang latihan kerja," pungkasnya dihadapan sepuluh siswa Polwan latja di lobby Polsek Neglasari


Terpantau turut hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, Kanit Samapta AKP Eko Hanindito, SH, Kanit Lantas AKP Yuliana SE, Kanit Reskrim Iptu Setiyo, SH, Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto, Kanit Binmas Iptu Sapuan, SH, Panit 1 Reskrim Ipda Darwin Sirait, SH. PS Kasium Aipda Andri.


Jurnalis :Akbar /Rifa'i