Ketua Cabang Bhayangkari Kota Tangerang Gelar Kunjungan Kerja -->

Advertisement

Ketua Cabang Bhayangkari Kota Tangerang Gelar Kunjungan Kerja

Tuesday, 11 February 2020

Postnewstime l Tangerang Kota.- Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota, Ny Laila Sugeng bersama Wakil Ketua Ny Anna De Deo beserta rombongan menggelar kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi bersama jajaran di Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (11/2/2020) pagi.

Kehadiran istri orang nomor satu dan nomor dua di jajaran Polres Metro Tangerang Kota (Kapolres - Waka Polres) ini, nampak disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, didampingi sang istri tercintanya selaku Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari, Ny Nursinta Manurung.

Di sela kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kunjungan dari Ketua, Wakil Ketua serta para Staf pengurus cabang Bhayangkari di markas komando kepolisian tingkat sektor yang ia pimpin tersebut.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Mapolsek Neglasari ini mengungkapkan, kehadiran para petinggi di cabang Bhayangkari Metro Tangerang Kota ini, merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan keluarga besar Polsek Neglasari.

"Apabila ada kekurangan atau ada hal yang kurang berkenan pada saat penyambutan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap pria kelahiran Sumatera Utara ini, didampingi sang istri tercintanya di lokasi kegiatan.

Sementara itu, Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari, Ny Nursinta Manurung mengatakan, kehadiran pimpinanya di Mapolsek Neglasari ini untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan pengurus ranting sekaligus melakukan pemeriksaan administrasi pembukuan.

"Ibu pimpinan juga melakukan pemeriksaan kebersihan kamar mandi dan ruangan Unit," ungkap sosok wanita yang dikenal berjiwa keibuan dan sosial tinggi serta gemar berbagi terhadap sesama yang membutuhkan seperti sang suami tercintanya ini, ramah.


Dari pantauan di lokasi, rangkaian kegiatan nampak berlangsung penuh nuansa khikmat terbingkai dalam keakraban antara pimpinan dan jajaran, hingga berakhir dengan dokumentasi kegiatan yang di isi dengan foto bersama antara Ketua dan pengurus Cabang Bhayangkari bersama Ketua dan pengurus Ranting Bhayangkari.


Jurnalis:Usman /Rifa'i