Ketua TPKK Bangka Sambut Ketum TPKK Pusat -->

Advertisement

Ketua TPKK Bangka Sambut Ketum TPKK Pusat

Admin
Saturday, 29 February 2020

Siber.News - Sungailiat | Ketua TPKK Kabupaten Bangka menyambut mesra kedatangan Ketua Umum (Ketum) PKK Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian yang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bangka. Kunker yang dilakukannya kali ini untuk mendengar paparan mengenai Hatinya PKK yang selesai dinilai Ketua TPKK Provinsi Babel Melati Erzaldi,


Ketua TPKK Bangka sangat gembira mendapat kunjungan khusus langsung dari ketua TPKK Pusat yang didampingi ketua TPKK Provinsi Bangka Belitung.


Dia sangat berharap jika kunjungan ini bukan hanya akan berakhir saat ini, tetapi akan berlanjut di lain kesempatan dengan agenda yang berbeda. "Dalam program TPPK itu adalah membantu perekonomian keluarga, sehingga sejahtera, ini tersirat dalam hatinya PKK yang mengelola pekarangan rumah menjadi lahan yang mengahasilkan atau mencukupi kebutuhan pangan keluarga, " Demikian diungkapkan Yusmiati Mulkan di sela sela kunjungan di Srimenanti, Jumat (28/2/2020)


Dalam kunjungan singkatnya, Tri sangat mengapresiasi kinerja PKK Kecamatan Mendo Barat dan PKK Kecamatan Sungailiat yang berada di bawah naungan PKK Kabupaten Bangka.


"Seperti telah diketahui bahwa program PKK yang ada di sini sudah dilaksanakan dengan baik dan telah mendapatkan juara pula, " Tegasnya.


Ditambahkannya, seluruh PKK yang ada di setiap Kecamatan dapat terus berinovasi dengana memanfaatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dalam menciptakan terobosan yang dapat membawa nama baik Daerah hingga ke tingkat Nasional.


"Dari kinerja yang telah dilakukan, semoga dapat terus dikembangkan lagi, semuakan demi kesejahteraan masyarakat," katanya.


Rombongan kemudian melanjutkan kunjungan ke HATINYA PKK Kelurahan Srimenanti, Kecamatan Sungailiat.


Acara kemudian dilanjutkan dengam senam bedincak bersama yang diikuti seluruh tamu undangan yang hadir. Dan ditutup dengan ramah tamah.( Red/bi)