Penutupan Final Sepak Bola Tournament Tingkat Kecamatan Pinang -->

Advertisement

Penutupan Final Sepak Bola Tournament Tingkat Kecamatan Pinang

Wednesday, 19 February 2020


PostNewsTime-Tangerang.Dalam rangka menyambut dan meriahkan HUT Kota Tangerang ke 27,banyak acara kegiatan event atau lomba yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Pinang untuk masyarakatnya.Salah satu kegiatannya adalah sebuah tournament sepak bola se-Kecamatan Pinang yang di ikuti sebanyak 18 tim.Namun kali ini tournament sepak bola se-Kecamatan Pinang sudah memasuki babak final memperebutkan juara 1 dan 2 dengan yang bertanding kesebelasan Koramil 01 Tangerang versus Kelurahan Panunggangan Utara,Jum'at ( 07 Februari 2020 ),di Lapangan Porciba,Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang,Kota Tangerang.


Warji Lurah Panunggangan Utara mengatakan turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh tim dalam menghadapi pertandingan serupa dimasa yang akan datang.



" Kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan kerja dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis," ucap Warji.


" Selamat untuk kesebelasan Koramil 01 Tangerang yang telah berhasil juara 1 di tournament ini," sambung Warji.


Sementara itu,Purnomo Kapten Kesebelasan Koramil 01 Tangerang mengutarakan bahwa kegiatan pertandingan tournament sepak bola se-Kecamatan Pinang cukup bagus dan apa lagi ini menyambut HUT Kota Tangerang ke 27.


" Dalam pertandingan grand final ini kesebelasan kami menemukan lawan yang cukup bagus dan sulit di kalahkan,yakni kesebelasan Kelurahan Panunggangan Utara," ungkapnya.


" Semoga ke depan akan banyak lagi pertandingan-pertandingan di wilayah Kecamatan Pinang bukan hanya sepak bola saja akan tetapi cabang olah raga lainnya seperti Bola Voli,Tenis Meja dan intinya yang menunjang olah raga," pungkasnya.


Pertandingan final ini di menangkan oleh kesebelasan Koramil 01 Tangerang melalui drama adu penalti,untuk Juara 1 Koramil 01 Tangerang,Runner Up atau juara 2 Kelurahan Panunggangan Utara sedangkan Juara 3 dan Juara ke 4 Juara bersama.


Usman/Haryo