Polsek Ciledug Kembali Ungkap Pencurian Dengan Pemberataan Roda 2 -->

Advertisement

Polsek Ciledug Kembali Ungkap Pencurian Dengan Pemberataan Roda 2

Saturday, 8 February 2020




PostNewsTime-Tangerang.Unit Reskrim Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Irwan Kusuma, SH, telah berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor (R2) dengan pemberatan/ Curanmor dan telah mengamankan 1 orang pelaku yang diduga melakukan pencurian keberatan/Curanmor sesuai pasal 363 KUHPidana, Jumat(07/02/2020).


Satu lagi Prestasi yang di ukir Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho SIK bersama Unit Reskrim Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Irwan Kusuma, SH telah melakukan penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor/R2.


Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho SIK menjelaskan Korban bersama saksi Siswadi, dan A. Sofiyan membuat laporan kehilangan sepada motornya, pada hari Minggu, 02 Februari 2020 pukul 03.30 wib korban Deno Utomo, kehilangan motor di Jl. Inpres XII No.59 RT.002/RW.003 Kel.Sudimara Barat , Kec. Ciledug, Kota Tangerang,”.


Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/127/I/2020/PMJ/Restro.Tng.kota/Sek.Ciledug, tgl 2 Februari 2020. Korban Deno Utomo(52) Jl. Lembang II/45 RT 001/006 Kel. Sudimara Barat, Kec. Ciledug, Kota Tangerang. Team Resmob Polsek Ciledug langsung melakukan penyelidikan atas kejadian yang terjadi di Jl. Inpres XII No.59 RT.002/RW.003 Kel.Sudimara Barat , Kec. Ciledug, Kota Tangerang,” jelas Kompol Prasetyo Noegroho.


“Team Resmob Polsek Ciledug berhasil menangkap EP(24) warga Kp. Tajur RT. 007, RW.002,-Kel.Harum sari, Kec. Cipanas, Kab. Lebak, Rangkas bitung, Provinsi Banten yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan, Pasal 363 KUHPidana berikut barang bukti,” kata Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho yang didampingi Iptu Irwan Kusuma, SH.


Iptu Irwan Kusuma mengungkapkan kronologinya pada hari Minggu tanggal 02 Februari 2020 sekitar pukul 03.30! WIB korban mau kunjung ke rumah saudaranya, di Jl Inpres raya, kel. Larangan, Kota Tangerang. Selanjutnya petugas Resmob melakukan penyelidikan bahwa pelaku diduga mengambil sepeda motor dan di bawa kabur menuju ke Cengkareng Jakarta Barat dan rencana mau dijual ke penadah bernama A, karena tidak ketemu selanjutnya motor oleh tersangka dibawa kabur ke Jawa Barat di Cigudeg Bogor dan pelaku ditangkap di Cigudeg Bogor, karena motor dijual di Cigudeg Jawa barat. Selanjutnya tersangka barang bukti dibawa ke Polsek Ciledug, Kota Tangerang guna penyidikan lebih lanjut,”.


“Barang bukti yang diamankan dari tersangka: 1 (satu) unit sepeda motor Honda beat warna hitam, dan kunci kontak dan 1 (satu) lembar STNK, serta 1 (satu) buah kunci letter T. sedangkan Pelaku yang diduga melakukan pencurian keberatan/Curanmor sesuai pasal 363 KUHPidana,” ungkap Iptu Irwan.


Usman/Haryo/Hms