Relawan Berkarya Untuk Indonesia Sejahtera -->

Advertisement

Relawan Berkarya Untuk Indonesia Sejahtera

Admin
Friday, 28 February 2020

SIBER.NEWS | JAKARTA | Rapat Koordinasi Relawan Partai Berkarya kali ini di selenggarakan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya Jalan Pangeran Antasari No. 20, US-12 No.13, RT.12/RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamis (27/02/2020).

Partai Berkarya adalah sebuah partai politik yang merupakan fusi dari 2 partai politik, yaitu Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik.

Partai ini didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2016 setelah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengeluarkan surat keputusan.

Partai Berkarya dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, dan posisi Sekretaris Jenderal dijabat oleh Priyo Budi Santoso.



Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh ketua Relawan Berkarya Neneng, juga dihadiri oleh beberapa perwakilan relawan berkarya dari berbagai wilayah di indonesia, dan salah satunya ialah Siti Aisah Fitria yang kabarnya akan dijadikan Bendahara berasal dari Pulau Buru Namlea provinsi maluku.

Dalam rapat koordinasi serta pengukuhan struktur kepengurusan dari relawan berkarya, Siti Aisah menuturkan bahwa kedatangan dirinya di kantor DPP Partai Berkarya ini dengan tujuan untuk menyatukan sebuah visi serta misi dalam membangun kehidupan bangsa indonesia.

"Saya hadir bersama rekan-rekan dari ambon sebagai relawan bertujuan untuk memperkuat kembali Visi, Misi serta Tujuan yang ada di dalam partai politik ini, guna lebih memajukan lagi kehidupan bangsa kita," tutur Siti dalam wawancara saat sebelum rapat dimulai.

Dalam membangun bangsa dan negara, siti berharap agar kedepannya melalui relawan Partai Berkarya dapat lebih memajukan lagi kehidupan bangsa, terutama dari sektor kesejahteraan masyarakat indonesia.



"Tujuan saya ke depan ini tidak terlepas dari kepentingan bangsa dan negara. Jadi smua ini untuk kepentingan masyarakat banyak agar lebih sejahtera dalam berkehidupan di negeri ini," pungkasnya.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Relawan Berkarya tersebut diantaranya, Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Gus Robi Irawan Wirtmoko yang di dampingi langsung oleh istri serta penasehat juga para anggotanya. (Guh)