Rumah Wartawa Laras Post di Bobol Maling Pada Jum'at Dini Hari -->

Advertisement

Rumah Wartawa Laras Post di Bobol Maling Pada Jum'at Dini Hari

Admin
Saturday, 15 February 2020

SIBER.NEWS | KOTA DEPOK | Rumah salah satu wartawan Laras Post David Malau di jebol orng tak dikenal pada Jum'at (14/02/20) Dini Hari. Peristiwa terjadi di kediamannya yang berada di Kp. Bendungan RT 03 RW 01 Kelurahan Cilodong.

Kawanan perampok kali ini melancarkan aksinya di rumah seorang wartawan, perampok yang diduga beraksi sekitar pukul 02.00 dini hari berhasil menggasak laptop dan kendaraan Roda dua Yamaha Nmax dengan Nonor Poisi B 3157 EPB warna hitam.

Korban menceritakan bahwa pada saat kawanan perampok melakukan aksi pembobolan, dirinya tengah tertidur, dan baru tersadar pada saat sang ibu bangun pagi serta melihat kondisi pagar rumah dalam keadaan rusak.

"Lalu saya cek, ternyata motor saya raib, dan laptop dalam rumahpun ikut digondol kawanan rampok."ungkapnya

Diduga Pelaku masuk dengan menjebol pintu utama rumah. Akibatnya bagian pintu rumah rusak. Setelah berhasil masuk, pelaku berhasil mengambil satu unit laptop, uang tunai sejumlah Rp 60.000, serta Sepeda Motor Berikut Identitas kendaraan tersebut.

Atas kejdian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 16.060.000, serta kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Sukmajaya untuk pengusutan lebih lanjut.

Korban menturkan agar kasus tersebut dapat segera terungkap serta segera tertangkap pelakunya oleh pihak kepolisian polres metro depok.

"saya meminta kepada jajaran kepolisian polres metro depok dapat dengan serius menangani kejadian ini, segera terungkap pelakunya dan smoga tidak lagi terulang hal seperti ini," tuturnya (Teguh)