Serah Terima Jabatan Dalam Jabatan Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Kecamatan Mauk -->

Advertisement

Serah Terima Jabatan Dalam Jabatan Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Kecamatan Mauk

Thursday, 27 February 2020



Postnewstime l Kabupaten Tangerang.- Kecamatan mauk gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut dari Sekcam H.cucu abdurrosyeid SH.M Si.kepada sekcam H.asep nurman jaenudin SSTP. MAP. bertempat di halaman Aula Toto Iskandar Kecamatan Mauk. Rabu 26-02-2020.


Acara lepas sambut dihadiri beberapa staf dari Kecamatan Mauk, Koramil, Polsek, kepala desa se-Kecamatan Mauk, PKK, KNPI, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lembaga desa. Juga hadir Sekcam Jambe, H.cucu abdurrosyeid , yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam di Kecamatan mauk dan mutasi di Kecamatan Cisoka


Berdasarkan keputusan Bupati Tangeranag, A Zaki Iskandar Nomor 821.2/Kep.146-Huk/2020. Tentang pengukuhan, pengangkatan dan alih tugas/alih jabatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang. Menetapkan H cucu abdurrosyeid sebelumnya sebagai sekcam di Kecamatan mauk dan mutasi di Kecamatan jambe sebagai sekcam camatan Cisoka 


Sedangkan H asep nurman jaenudin sebelumnya menjabat sebagai (sekcam) di Kecamatan Cisoka mutasi di Kecamatan mauk menjabat sebagai sekcam.

Pisah sambut dan serah terima jabatan, antara cucu abdurrosyeid dengan asep nurman jaenudin berlangsung penuh khidmat, aman dan lancar.Dalam sambutannya cucu abdurrosyeid  mengatakan, akan menjalankan tugas sebagai Sekcam dengan sebaik-baiknya.


Sebagaimana arahan dari pimpinan, serta bekerja sesuai dengan program dan visi misi Kabupaten Tangerang. “Saya akan melanjutkan program yang telah terencana dan menjalankannya. Bekerja keras buat masyarakat Kecamatan Cisoka ” tegas  cucu abdurrosyeid.

Sedangkan sambutan H.cucu abdurrosyeid mengatakan, permohonan maaf kepada seluruh staf kecamatan, kepala desa, serta kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Mauk. “Selamat saya  menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai sekcam, kiranya mohon dibukakan pintu maaf dan saya mengucapkan banyak terima kasih, selamat menjalanksn tugas selalu dibantu,” tuturnya.


Lanjutnya H.cucu abdurrosyeid  menerangkan, “Sebagai pegawai Pemerintah kita telah siap ditugaskan dimana saja,

( Akbar )