Tangerang Bersedekah Wilayah Kecamatan Benda Berjalan Amanah

Advertisement

Tangerang Bersedekah Wilayah Kecamatan Benda Berjalan Amanah

Thursday, 20 February 2020



PostNewsTime-Tangerang.Wilayah Kecamatan Benda telah melaksanakan Tangerang Bersedekah di mana dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 27,bantuan donasi dari pegawai Pemkot Tangerang,Masyarakat,Pelaku-pelaku ekonomi turut bantu memberikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat Kota Tangerang,khususnya di wilayah Kecamatan Benda,demikian di katakan oleh Camat Benda Ayi Nuryadin di sela-sela kegiatan Tangerang Bersedekah,Jum'at ( 14 Februari 2020 ),Kecamatan Benda Kota Tangerang.


" Kegiatan ini rutin di lakukan setiap tahun dan secara keseluruhan di wilayah Kecamatan Benda pendistribusian sebanyak 375 paket sembako kita salurkan secara amanah,merata dan tepat sasaran," terangnya.


Di samping itu,Ayi Nuryadin mengatakan bahwa memperingati hari jadi atau HUT Kota Tangerang berarti kita mengingat bahwa berdirinya Kota Tangerang,untuk itu kita sebagai Aparatur Pemkot Tangerang harus memberikan etos kinerja maupun kerja yang baik serta saling bekerja bersama dengan unsur masyarakat di Kota Tangerang.


" Mudah-mudahan Kota Tangerang di usia yang ke 27 tahun ini,khususnya kinerja Aparatur di wilayah Kecamatan Benda mempunyai kinerja atau iklim kerja yang baik lagi untuk melayani masyarakatnya,serta tentunya Kota Tangerang makin maju,jaya dan sukses," ujarnya.
                   

Ayi Nuryadin menuturkan,kita bekerja sama dengan pihak Dinas terkait lainnya yang sudah tersebar seluruh wilayah Kota Tangerang,namun di wilayah Kecamatan Benda ini ada Dinas Perkim juga Dinas Badan Pendapatan Keuangan Daerah ( BPKD ).


" Harapan dengan pelaksanaan kegiatan Tangerang Bersedekah ini minimal kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus membantu masyarakat kita yang kurang mampu menjadi terbantu," tukasnya.


Agus Susanto Ketua Forum Ketua RT/RW Belendung pun mengutarakan bahwa kami masyarakat Kelurahan Belendung mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada para pegawai PNS/ASN Pemkot Tangerang yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya di Tangerang Bersedekah khususnya untuk masyarakat Kota Tangerang dan Masyarakat Belendung serta sekitarnya.


" Kami mengimbau masyarakat bisa menerima dengan ikhlas,dan di tahun selanjutnya kegiatan ini bisa lebih di tingkatkan," pintanya.


Agus Susanto pun mengatakan dalam rangka momentum HUT Kota Tangerang ke 27,kami masyarakat Belendung mengucapkan selamat serta semoga Kota Tangerang di usia nya yang ke 27 semakin lebih maju dan lebih mengedepankan program program untuk kesejahteraan masyarakatnya baik itu pembangunan,ekonomi,kesehatan,pendidikan dan sebagainya.


" Oleh karena itu kepada pegawai Pemkot beserta jajarannya agar terus lebih amanah dan loyal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta saling bersama kita bekerja sama," tutupnya.


Usman/Haryo