Walikota Tangerang Ajak Masyarakat Gunakan BBM Ramah Lingkungan Demi Tangerang Bebas Polusi -->

Advertisement

Walikota Tangerang Ajak Masyarakat Gunakan BBM Ramah Lingkungan Demi Tangerang Bebas Polusi

Tuesday, 18 February 2020



PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman hadir sekaligus membuka kegiatan Gerak Jalan Berbagi Berkah My Pertamina yang berlokasi di Taman Elektrik, Kota Tangerang, Minggu (16/02).


Walikota mengucapkan terima kasihnya kepada PT. Pertamina Persero yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Tangerang.


"Mudah-mudahan Kota Tangerang yang akan berulang tahun ke-27 diberikan keberkahan yang melimpah," ucapnya.


Pada kegiatan yang diikuti lebih dari 5.000 peserta, Arief mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga kualitas udara dengan menggunakan BBM yang ramah lingkungan.


"Ayo kita sama-sama gunakan BBM ramah lingkungan, sehingga polusi di Kota Tangerang berkurang," ajaknya.


Sementara itu, Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas'ud Khamid mengatakan bahwa Kota Tangerang menjadi kota pertama yang disinggahi dari 10 kota di Indonesia seperti Samarinda, Makassar, Ambon dan Surabaya.


"Terima kasih untuk Pemkot dan masyarakat Kota Tangerang yang telah meramaikan kegiatan ini. Tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Tangerang," paparnya.


Sebagai informasi, kegiatan Gerak Jalan Berbagi Berkah My Pertamina turut dimeriahkan dengan bintang tamu Armada Band dan Gissela Anastasia serta pembagian doorprize berupa motor, umroh, mobil dan paket wisata dalam dan luar negeri.


Usman/Haryo/Hms