43 Pejabat Pemkot Tangerang Dilantik -->

Advertisement

43 Pejabat Pemkot Tangerang Dilantik

Tuesday, 10 March 2020




PostNewsTime-Tangerang.Sebanyak 43 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pada pelaksanaan Apel Pagi Pegawai di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.


Wakil Wali Kota Tangerang mengatakan, pejabat yang baru saja dilantik hari ini dapat mengemban tugas secara profesional dan berintegritas.


"Mutasi atau rotasi adalah sebuah kebutuhan organisasi, oleh karenanya kepada yang baru saja dilantik saya minta langsung mempelajari tupoksinya masing-masing dan bekerja sebaik-baiknya," ucap Sachrudin, Selasa (10/3).


Sachrudin menambahkan, jabatan bukanlah hanya sekedar untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan semata, akan tetapi lebih dari itu, diutamakan untuk menjalankan tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.


"Jaga amanah yang diemban karena ini adalah kepercayaan, karena kepercayaan itu sulit didapat," imbuhnya.


"Begitu juga dengan seluruh pegawai yang lain, tolong jaga amanah yang diberikan sehingga pelayanan terbaik untuk masyarakat bisa terwujud," sambungnya lagi.


Salah satu, pejabat yang dilantik yaitu Sekcam Tangerang Muhammad Marwan menjadi Camat Larangan dan Ana Dei yang dilantik sebagai Kepala Puskesmas Gebang Raya.


Usman/Haryo/Hms