Agenda DPRD Bangka di Tunda, Agar Antisipasi Virus Corona -->

Advertisement

Agenda DPRD Bangka di Tunda, Agar Antisipasi Virus Corona

Admin
Wednesday, 18 March 2020

Bangka, Siber.News - Dampak antisipasi penyebaran virus corona di sejumlah wilayah Indonesia, berhimbas dengan agenda Kunjungan Kerja ( Kungker) DPRD Bangka. Selasa (17/03/20)

Sekretaris DPRD Bangka Eri Gusnawan menyebutkan, ada sejumlah daerah tujuan kungker tidak menerima kedatangan anggota serta pimpinan DPRD.

“Mengingat virus corona masuk katagori bencana nasional, berdampak pada agenda kungker, dimana daerah tujuan tidak menerima kedatangan anggota dan pimpinan DPRD. Sebelum lakukan kungker kita telpon dulu, rata – rata saat ini menolak kunjungan karena antisipasi penyebaran virus corona,” jelasnya.

Tidak hanya daerah diluar Kabupaten Bangka, berdasarkan edaran Bupati, pemkab Bangka juga lakukan antisipasi penyebaran virus Covid – 19.

“Begitu jaga Pemkab Bangka untuk kunjungan dari luar, membatasai jumlah orang berkunjung sesuai edaran Bupati. Antisipikasi sebaran virus corona, sekwan juag berlakukan strandar kebersihan,” kata Eri Gusnawan.

Diakhir keterangannya, Eri Gusnawan menyampaikan secara administrasi akan meneruskan surat edaran Bupati Bangka terkait virus tersebut.

“Secara administrasi akan kita terbitkan surat himbauan berdasarkan edaran Bupati, untuk melakukan strandar kebersihan sesuai anjuran,” tutupnya. (Bi)