Aktivis Muda Kabupaten Bintang Lepas Masa Lajang Dengan Gadis Manis Asal Simpang Lancang -->

Advertisement

Aktivis Muda Kabupaten Bintang Lepas Masa Lajang Dengan Gadis Manis Asal Simpang Lancang

Wednesday, 18 March 2020





Postnewstime |Kab.Aceh Tengah.- Khabar bahagia datang dari FAHMAN yang tidak lain adalah sebagai aktivis muda dari Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh. Dan juga juga saat ini FAHMAN masih tercatat sebagai Kepala Biro Redaksi HiTvBerita.com untuk daerah Kabupaten Aceh Tengah. Tepat pada tanggal 17 Maret 2020, FAHMAN telah melepas masa lajangnya dengan mempersunting gadis manis asal Kecamatan Simpang Lancang, bernama TAWARNIATE.

Kedua mempelai telah resmi ber-ikrar dalam prosesi sakral untuk menjalin hubungan bersama dalam satu ikatan perkawinan untuk membangun lembaga rumah tangga melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Simpang Lancang pada tanggal 16 Maret 2020.

Dan, acara resepsi pernikahan berlangsung di kediamannya sang mempelai pria, di Kampung Cik Kuala, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah, pada tanggal 17 Maret 2020, dengan disaksikan oleh sanak keluarga dekat dari kedua mempelai, para sahabat, rekan sejawat, para tamu undangan lainnya dan tentu saja disaksikan oleh Ibunda JEMALA, yang tidak lain adalah sebagai orang tuanya FAHMAN.

Ucapan sukacita sebagai bentuk ungkapan BAHAGIA terus mengalir lewat lisan maupun pesan WhatsApp dari para sahabat dekat FAHMAN dan TAWARNIATE, termasuk dari “Keluarga Besar Redaktur Investigasi HiTvBerita.com se-Nusantara”

“SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, Semoga Menjadi Keluarga Yang SAMAWA”
Aamiin Ya Robbal’allamin”



Kami Yang Turut Berbahagia,
Keluarga Besar Redaktur Investigasi HiTvBerita.com se-Nusantara (Cardy)