BPJS Ketenagakerjaan Bersama Kelurahan Benda Berikan Santunan Kepada Warga RW 10 -->

Advertisement

BPJS Ketenagakerjaan Bersama Kelurahan Benda Berikan Santunan Kepada Warga RW 10

Monday, 2 March 2020



PostNewsTime-Tangerang.Pemerintah Kelurahan Benda Melalui Koperasi Kelapa Indah Mandiri  bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada keluarga almarhumah Oliyah binti H.Ranggon Sebesar 42 juta ,Sabtu ( 29 Februari 2020 ),RT 01/RW 10 Kelurahan Benda,Kecamatan Benda Kota Tangerang.


Program BPJS ketenaga kerjaan ada  2 program antara lain program untuk pekerja yang mendapat upah (karyawan) dan program untuk yang tidak menerima upah seperti , pedagang, nelayan , tukang ojek, dll yang memiliki usaha .


Syukur Yakub selaku Sektretaris Kelurahan Benda menjelaskan bahwa RT,RW Kelurahan Benda telah ikut kepesertaan BPJS ketenaga kerjaan dan sebagian warga Kelurahan Benda yang memiliki usaha juga telah ikut kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan,salah satunnya Almarhumah Oliyah Binti H.Ranggon.


" Kami berharap kepada warga di wilayah Kelurahan Benda agar bisa ikut serta dalam program BPJS Ketenagakerjaan,karena manfaatnya banyak sekali yang di rasakan apabila ada kecelakaan di jalan," ujarnya.


Ia menambahkan,ini di tanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan dan apabila peserta BPJS Ketenagakerjaan ada yang meninggal dunia maka akan mendapat santunan.Iuaran BPJS Ketenagakerjaan tidak terlalu mahal hanya sebesar 16.800,- per bulan.


Usman/Haryo