Bupati Melantik PNS Pemkab.Bangka Harus Siap Bekerja disiplin dan Ikut Aturan -->

Advertisement

Bupati Melantik PNS Pemkab.Bangka Harus Siap Bekerja disiplin dan Ikut Aturan

Admin
Wednesday, 4 March 2020

Sungailiat (Bangka), Siber.News - Menjadi PNS itu tanggung jawabnya besar dan harus mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja serta jujur mencintai pekerjaan yang diembannya, dan PNS merupakan bagian dari keluarga pemerintah kabupaten Bangka. Jadi setelah dilantik, harus mengikuti aturan dipemerintah kabupaten Bangka. Bagi yang tidak mau mengikuti aturan silahkan mengundurkan diri.

Hal itu ditegaskan Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH usai melantik 244 PNS lingkungan pemkab Bangka, Selasa (03/03/2020) di Gedung Sepintu Sedulang.

Dikatakan lebih lanjut bupati Bangka dalam sambutannya, diharapkan kepada semua PNS kita yang dilantik, dapat mengikuti aturan yang ada di Pemkab Bangka ini. Selamat bergabung di Pemkab Bangka ini dan menjadi keluarga besar Pemkab Bangka. Tentunya yang paling utama adalah tentang kedisiplinan masuk bekerja. Tepat waktu dengan jam masuk dan pulang,

“Jangan juga berfikir menjadi PNS kaya raya karena sudah diperhitungkan pemerintah. Silahkan cari di luar tetapi jangan abaikan jam kerja. Apalagi anak anak ini adalah generasi yang menggantikan kita kedepannya. Sehingga jangan mudah mengeluh dengan pekerjaan yang dilakukan. Dan jangan cepat cepat mengajukan pindah.”tutur Mulkan.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini dalam sambutannya, menjadi PNS merupakan salah satu kebahagiaan dan kebanggaan orang tua kita. Jadi jangan disia siakan dan harus benar benar bekerja serta mematuhi peraturan yang ada,

“Saya berpesan yang pertama, agar mencintai pekerjaan kita. Yang ke dua harus disiplin dalam bekerja dan yang ke tiga, layani masyarakat dengan sebaik baiknya serta ke empat, jadilah pegawai yang berkualitas dan berintegeritas,” tandas Mulkan SH.MH. (bi).