Cegah Covid-19, Kapolsek Mauk Berikan Himbauan Di Ponpes Al-Ahmad -->

Advertisement

Cegah Covid-19, Kapolsek Mauk Berikan Himbauan Di Ponpes Al-Ahmad

Selasa, 31 Maret 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang.-Dalam rangka melaksanakan pencegahan dan penanganan dari mewabahnya penyakit Covid-19 atau yang disebut virus Corona, Kapolsek Mauk melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada Ponpes (Pondok Pesantren) Al-Achmad, tepatnya di Kampung Cibenong, Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Jum'at 27-3-2020 Pagi

Nampak hadir pada kegiatan Kapolres Kota  Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Indradi SH, SIK, MH, Kapolsek Mauk IPTU Kresna Ajie Perkasa SIK, Kanit Reskrim Polsek Mauk Nyoman Mariana, Kepala Desa Sasak Kosim,  Babinsa Desa Sasak Bandi, Bhabinkamtibmas Desa Sasak, Jajaran Polsek Mauk, Tokoh Agama serta Masyarakat.


Ketua Pengurus Ponpes AL - Achmad Aa Ustadz mengungkapkan, "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Kota Tangerang yang telah memberikan himbauan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 sekaligus bantuannya untuk Ponpes ini.

Mudah-mudahan apa yang telah diberikan kepada Ponpes ini bisa bermanfaat bagi para    santri dan santriwati Ponpes Al-Achmad. tambahnya

Kapolsek Mauk IPTU Kresna Ajie Perkasa SIK, menyampaikan, Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan patroli bersama tiga pilar sekaligus memberikan himbauan agar tidak panik dan tetap waspada untuk mengantisipasi pencegahan dan penanganan dari mewabahnya penyakit Covid-19 atau yang disebut virus Corona," ucapnya.

Kami pun memberikan bantuan sosial berupa empat buah kompor gas dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Ponpes Al-Achmad.

Harapan saya kepada masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Mauk agar selalu bisa menjaga kebersihan dan kesehatan.

( Akbar ).