Cegah Penyebaran Covid-19 Bupati Siak Perpanjang Masa libur Sekolah -->

Advertisement

Cegah Penyebaran Covid-19 Bupati Siak Perpanjang Masa libur Sekolah

Saturday, 28 March 2020




Postnewstime l Siak.-Dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 diruang lingkup sekolah dan lingkungan masyarakat pemerintah Kabupaten siak perpanjang masa libur 28/03/20.

Sesuai dengan surat intruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah Dinas Pendidikan Kabupaten siak : bernomor 421-3/PDK-SMP, 1572 Ditunjukan ke Sekolah, PAUD, TK, SD dan SMP. Negri /Swasta juga satuan pendidikan non formal.


Yang awal nya dari 16 S/d 30maret 2020 di perpanjang hingga 14 April 2020. Proses pembelajaran tersebut di ganti dengan Daring direkomedasikan oleh Menteri pendidikan,kebudayaan, melalui online.

Harapan Bupati siak Drs. H.Alfedri.Msi."Semoga para guru bisa memberikan tugas kepeserta didik yang tidak bisa mengikuti belajar dengan model darting" harapan nya.

"kepada para Kepala sekolah diharapkan memantau, guru serta siswa/i peserta didik dan para walimurid untuk mengawasi juga membimbing anaknya agar dapat belajar dirumah dengan baik, dan mengurangi aktifitas diluar rumah, dan selalu berkoordinasi ke pihak sekolah "tegasnya.

Jurnalis :Hariman.S