Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Mauk Gelar Penyemprotan

Advertisement

Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Mauk Gelar Penyemprotan

Friday, 20 March 2020




Postnewstime l Kabupaten Tangerang.-Pemerintah Kecamatan Mauk, laksanakan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan ke 12 desa kecamatan mauk. Pasar mauk, SDN tanjung anom, Smp,Sma,Raudiatul tanjung anom, kantor Desa tanjung anom dan Satrad Radar 211,Vhiara Kongco Tjo Seokong, Kegiatan sterilisasi ini dipimpin langsung Camat Mauk, Arif rachman hakim dan Koramil 09 Kapten Mulyono, Ketua PMI Rasid kecamatan mauk dan Polsek Mauk, beserta jajarannya, Kamis 19-03- 2020.


Upaya penyemprotan disinfeksi atau penyemprotan cairan disinfektan terus digalakan di seluruh instansi pemerintahan tak terkecuali Kecamatan Mauk.

Camat Mauk, Arif rachman hakim, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,Pasar Mauk SDN,SMP,SMA,Raudiatul, Satrad Radar 211 dan Kantor Desa Tanjung Anom, Vhiara Kongco Tjo Seokong, setiap harinya melayani masyarakat dan ini juga sesuai dengan himbauan dari Bupati.


Seluruh ruangan baik yang berada di lantai satu dan lantai dua Kantor kami semprot, kebersihan dan kenyamanan Satrad Radar 211, SDN Tanjung anom,SMP, SMA Raudiatul Desa Tanjung Anom Pasar Mauk Vhiara Kongco Tjo Seokong,maupun masyarakat, mengingatkan pola hidup sehat dan bersih.

Kemudian Camat Mauk menambahkan bahwa pihaknya juga selalu mengkampanyekan pola hidup sehat dan bersih kepada masyarakat, ia berharap mudah - mudahan dengan upaya yang dilakukannya beserta jajaran, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta membuat nyaman dan sehat.

Kami juga sudah menyiapkan hand sanitizer dipintu masuk untuk mencuci tangan terlebih dahulu baik untuk pengunjung maupun masyarakat sebelum masuk ke kantor.

( Akbar ).