Cegah Virus Corona, Ketua Marcab LMPP Jakbar Lakukan Penyemprotan Disinfectant

Advertisement

Cegah Virus Corona, Ketua Marcab LMPP Jakbar Lakukan Penyemprotan Disinfectant

Admin
Sunday, 29 March 2020

SIBER.NEWS, JAKARTA - Wabah Virus Covid-19 yang menjalar lebih dari 150 Negara dan telah menjadi monster pembunuh. Pasalnya, pasca diumumkannya pasien Corona yang menimpa warga Kota Jakarta, hingga kini masih menjadi kepanikan dan ketakutan warga tak terkecuali di Jakarta Barat.

Hal ini menjadikan keprihatinan bagi seorang Ketua Marcab Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Jakarta Barat, Heri Tambora, dengan melakukan penyemprotan di wilayah RT. 005 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (28/3/2020) pagi.

Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, Heri Tambora menghimbau agar warga masyarakat selain tetap tenang juga diperlukan kewaspadaan dan kehati-hatian terkait dengan wabah Virus Corona atau Covid-19.

"Selain ketenangan, kita juga perlu kewaspadaan dan juga kehati-hatian, terlebih bagi kita untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh agar imun kita tetap terjaga, giat ini merupakan inisiasi dari Mada LMPP DKI Jakarta bersama Marcab LMPP Jakbar," ungkap Heri Tambora.

Heri Tambora, yang juga Ceo/Founder GMN menyampaikan, agar saling mengingatkan untuk melakukan cuci tangan dengan air sabun, baik sebelum maupun sesudah beraktifitas diluar, dan hindari tempat keramaian.

"Biasakanlah kita sebelum bersentuhan dengan keluarga dirumah untuk selalu mencuci tangan terlebih dahulu, guna menghindari penyebaran virus corona, dan jika tidak ada hal penting di luar lebih baik kita diam di rumah," terangnya.

Ditempat sama, Ketua RT.005 Nurhalim menyambut baik apa yang dilakukan salah satu Ormas LMPP Jakarta Barat, dengan kepeduliannya melakukan penyemproran disinfectan.

"Kami beserta warga masyarakat di RT.005/06 Jembatan Lima mengucapkan terima kasih kepada Ormas LMPP Jakbar yang begitu peduli dan menjaga warga dari virus corona. Semoga menjadi amal sholeh semuanya," pungkasnya. (Heri)