Dewan guru SDN 06 Perak jaya Dengan petugas Kebersihan bersinergi Peduli Lingkungan sekolah -->

Advertisement

Dewan guru SDN 06 Perak jaya Dengan petugas Kebersihan bersinergi Peduli Lingkungan sekolah

Friday, 6 March 2020




Postnewstime l Siak.- Dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan ruang lingkup sekolah, Dewan guru SDN 06 perak jaya dengan petugas kebersihan bersinergi untuk mewujudkan lingkungan sekolah bersih dan sehat, Kamis,05/03/20.


Salahsatu dewan guru yang ditemui wartawan Postnewstime di ruangan sekolah mengatakan"dengan merawat lingkungan sekolah akan terlihat indah, cantik dan bersih bila kebersihan terjaga juga terperlihara dengan baik, maka terwujud lah lingkungan sehat di Sekolah kita." Ungkapnya zaidar candra. Spd.

" semua itu tidak terlaksana dengan sendiri nya jika Tanpa adanya kepedulian dari guru dan murid ikut berperan serta Peduli lingkungan sekolah."tambahnya.

Harapan zaidar candra. Spd selaku Kepala Sekolah" Semoga dengan adanya kegiatan Peduli kebersihan diruang lingkup sekolah ini murid beserta guru merasa nyaman dan sehat.,"Harapannya

" Saya selaku Kepala Sekolah sangat mengapresasikan kepedulian guru serta murid, dan masyarakat yang ikut berperan serta dalam kepedulian terhadap lingkungan sekolah kami. "Ujarnya

" Saya sangat berterimakasih kepada CD.mitra pendidikan, PT. RAP dan dewan guru yang sudah mendukung juga membantu dalam kegiatan kepedulian kebersihan di Sekolah kita."Pungkasnya.

Jurnalis : Hariman. S