Disaat Wabah Virus Covid-19 Lembaga DPP FPK Santuni 100 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa -->

Advertisement

Disaat Wabah Virus Covid-19 Lembaga DPP FPK Santuni 100 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Admin
Senin, 30 Maret 2020

Siber.News Serang - DPP Front Pemantau Kriminalitas (FPK) untuk melaksanakan salah satu program kerjanya di bidang kemanusiaan yang mengandeng pihak perusahan untuk bekerjasama dalam melakukan kegiatan social kepada masyarakat yaitu dengan Samudra Indonesia Ports ( PT. Prima Nur Panurjiwan) dengan menggelar Bakti Sosial bagi sembako untuk anak yatim dan masyarakat kurang mampu disaat merebaknya Virus Corona (Covid-19).


Kegiatan tersebut di pusatkan di Sekertariat DPP FPK berlokasi di Kav. ABM. Bojong, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (29/3/2020)



“ Kegiatan di pimpin langsung oleh DJ. SYahrial Deny, SIP. GMA, Direktur Eksekutif, di dampingi oleh Rezqi Hidayat,S.Pd, Sekjen  DPP Lembaga - FPK. “  puluhan anggota/ tamu undangan, Turut hadir pula awak media yang meliput kegiatan tersebut.


“ Masyarakat sekitar pada umumnya warga desa Cikoneng mengucapkan banyak terimakasih  atas kepedulian LSM - FPK yang sudah membagikan sembako kepada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.



Saat dimintai tanggapannya, kepada awak media Rezqi Mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh DPP Front Pemantau Kriminalitas (FPK) saat ini  merupakan merupakan salah satu program kerja DPP Lembaga FPK, untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada sesama terutama anak yatim piatu dan kegiatan ini bisa  terselenggara berkat kerjasama dengan samudra Indonesia Ports ( PT. Prima Nur Panurjiwan), di akhir komentarnya Rezqi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan baksos ini berjalan lancar serta kondusif, mudah- mudahan kedepannya acara kegiatan ini bisa di laksanakan kembali, tutupnya. ( Sanusi )