Jelang pilkada 2020 Ditsamapta polda banten rutin gelar patroli dini hari -->

Advertisement

Jelang pilkada 2020 Ditsamapta polda banten rutin gelar patroli dini hari

Friday, 20 March 2020





Postnewstime l Serang.- Menjelang pilkada serentak Kepolisian Daerah (Polda) Banten, dalam hal ini ditsamapta polda banten rutin gelar patroli dini hari dengan menggunakan Kijang 1483-XXÌII ,Kamis 19/03/2020.
 
Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalaui wadir samapta Polda Banten AKBP Achmadi S.I.K kepada wartawan ia menjelaskan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 yang akan datang  ditsamapta
iPolda Banten gelar patroli dini hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang beraktifitas dimalam hari

Patroli R4 mengunakan Kijang 1483-XXIII in
personil ditsamapta  Mengunjungi polsek Serang Kota Serta berkoordinasi dengan Piket SPKT Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas,curat dan curanmor,  Melaksanakan patroli di sekolah SMAN 5 Kota Serang  dan berkordinasi dengan satpam sekolah untuk mengetahui situasi di lingkungan sekolah dan menghimbau untuk selalu waspada untuk  mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian.Ujar Achmadi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di wancarai via telpon menjelaskan, selain Berpatroli menjelang pilkada 2020, kehadiran personil Polda Banten adalah menjalin silahturami dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita palsu atau hoax yang dapat menyebabkan perpecahan antar masyarakat serta dapat terus bekerjasama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2020.

“Polda Banten melalui ditsamapta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta menghimbau apabila ada suatu informasi agar mencermatinya, jangan langsung membaginya kepada orang lain agar tidak menimbulkan hoax. Mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas, terlebih menjelang Pilkada 2020,” ujar (By /Red)