Kapolsek Neglasari Gelar Do'a Bersama Agar Terhindar Dari Wabah Virus Covid-19 -->

Advertisement

Kapolsek Neglasari Gelar Do'a Bersama Agar Terhindar Dari Wabah Virus Covid-19

Saturday, 14 March 2020




Postnewstime l Kota Tangerang.- Jabatan Wakapolsek dan beberapa Kanit di Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengalami pergantian. Hal itu terungkap dalam sebuah kegiatan pisah sambut pejabat lama dan baru di RM RUM, Jalan Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (24/3/2020) siang.


Beberapa pejabat yang mengalami pergantian diantaranya, Wakapolsek Neglasari yang sebelumnya dijabat oleh AKP Umi Wibawaningsih kini dijabat oleh AKP Mulyono, SE, SH, MM.
Sedangkan Kanit Sabara dari Iptu James Herizanto, SH, kini dijabat oleh AKP Eko Hanindito, SH. Kanit Reskrim dari Iptu Setiyo, SH kini dijabat oleh Iptu Kurniawan, SH.


Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH mengatakan, rotasi mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa guna penyegaran maupun lebih memaksimalkan kinerja dan semua akan mengalami moment ini, tinggal hanya menunggu waktu dan kesempatan yang berbeda.


"Ucapan selamat jalan kepada pejabat lama yg tlh membaktikan diri di Polsek Neglasari dan semoga semakin sukses di tempat yang baru. Selamat datang kami ucapkan kepada pejabat baru, semoga memberikan harapan dan warna baru dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek ini," paparnya.


Di akhir penyampaianya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini mengajak seluruh jajaranya untuk berdo'a bersama agar keluarga besar Polsek Neglasari terhindar dari wabah pandemi Virus Covid-19. Selain itu, ia juga menyampaikam himbauan agar senantiasa membiasakan hidup bersih baik di lingkungan dan rumah.


"Untuk sementara hindari tempat umum atau pusat keramaian, karena diduga menjadi penyebab awal penyebaran Virus Covid-19 (corona)," tandasnya disambut antusias jajaranya di lokasi kegiatan tersebut.


Jurnalis :Usman /Rifa'i