Karo SDM Polda Banten Giat Vicon Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2020 -->

Advertisement

Karo SDM Polda Banten Giat Vicon Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2020

Friday, 20 March 2020




Postnewstime l Serang.- Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono.,S.I.K hadiri kegiatan Video Conference (Vicon) dengan Mabes Polri. Kamis (19/3/2020).

Kegiatan Vicon di pimpin langsung oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si dan di hadiri oleh Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto, S.I.K, dan seluruh personel SDM Polda Banten.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung di ruang Vicon Polda Banten membahas terkait seleksi penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2020.


Kombes Pol Tommy Wibisono menjelaskan seleksi penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2020 yang diantaranya untuk Bintara Polri yang dibutuhkan terdiri dari Bintara Polisi Tugas Umum, Bintara Polair, Bintara Teknologi Informasi (TI), Bintara Musik, Bintara Penerbangan, Bintara Penyidik Pembantu, Bintara Olahraga, Bintara Agama, Bintara Tata Boga, Bintara Perawat, Bintara Bidan, Bintara Pramugari,"ujarnya.


"Pendaftaran penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2020 mulai tanggal 7 maret hingga 23 Maret 2020  Dengan cara mendaftar secara online melalui wabsite www.penerimaan.polri.go.id, yang selanjutnya melakukan registrasi sesuai dengan pilihan (Akpol,Bintara dan Tamtama) dan verifikasi akan dilaksanakan di panitia Daerah yaitu Polda Banten. Dan dilanjutkan dengan tahapan tahapan seleksi" pungkasnya(By/Red)