Ketum LMPP : Laskar Merah Putih Perjuangan Lahir Dari Rahim Rakyat Untuk Rakyat -->

Advertisement

Ketum LMPP : Laskar Merah Putih Perjuangan Lahir Dari Rahim Rakyat Untuk Rakyat

Admin
Sunday, 15 March 2020

SIBER.NEWS, JAKARTA SELATAN - Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) lahir dari rahim rakyat untuk rakyat, suatu wadah persatuan, semua anak bangsa bersatu disini dibawah Bhineka Tunggal Ika.

Demikian ungkap Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) D. Yusad Regar, saat menghadiri acara Pengajian dan Penyerahan SK oleh Marcab LMPP Jakarta Selatan untuk MAC LMPP Se Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) malam.

Ketua Umum LMPP Saat Memberikan Sambutan di Acara Pengajian dan Penyerahn SK MAC LMPP Se Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020)

"Terimakasih juga untuk bunda Iim yang telah memfasilitasi, pertama ini termasuk adalah suatu sosialisasi bagi kita, insya Allah pada bulan suci ramadhan nanti, kita akan mengadakan safari ramadhan," kata Ketua Umum LMPP D. Yusad Regar.

Dikatakan D. Yusad Regar, bahwa safari ramadhan yang akan dilakukan nanti adalah dalam rangka bertemu dengan saudara-saudara kita di setiap Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten Kota.

"Bagi kami ini adalah suatu kegiatan positif yang diharapkan rekan-rekan semua di laskar merah putih perjuangan di Jakarta Selatan, tolong dibina ini sedemikian rupa, jalin persaudaraan dan persatuan," ungkap D. Yusad Regar.



D. Yusad Regar juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada bunda Iim, Ketua Marcab Jakarta Selatan dan Ketua Markas Cabang DKI Jakarta dari Kabupaten Kota.

"Saya hanya menyampaikan, permohonan maaf sebesar-besarnya karena kami datang apa adanya, dan salam dari sekjen kita, atas ketidakhadirannya karena beliau belum sehat," ujarnya.

Ditempat sama, Ketua Harian Mabes Laskar Merah Putih Perjuangan, Buya Nuri menyampaikan sekilas tentang kehadirian dan berdirinya Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan atau LMPP kepada seluruh anggota yang hadir.

"Inilah memang salah satu program kita dari Laskar Merah Putih Perjuangan, juga terimakasih kepada bunda iim dan salam hormat saya kepada Ketua Umum LMPP," ungkap Buya Nuri.

Buya Nuri mengatakan, Laskar Merah Putih Perjuangan adalah suatu wadah kontrol sosial, yang kedua kewajiban kami untuk menghimpun saudara-saudara kita dari sabang sampai marauke dan tentunya walau beda suku dan agama.

"Kita adalah saudara, bhineka tunggal ika adalah bagian dari yang tak terpisahkan, marilah kita berbuat sosial," ungkap Buya Nuri di hadapan puluhan anggota Laskar Merah Putih Perjuangan yang turut menghadiri acara Pengajian yang diadakan oleh Marcab LMPP Jakarta Selatan.

Ia juga memohon do'anya, semoga Laskar Merah Putih Perjuangan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Karena, menurutnya, Laskar Merah Putih Perjuangan kita patut memperjuangkan.

"Tentunya bagaimana, seperti sekarang ini carut marut semua harga pada mahal, semoga semua lancar dan dari segi keimanan tentunya Insya Allah semua akan baik-baik saja," pungkas Ketua Harian LMPP Buya Nuri.

Suasana keakraban dan kebersamaan antara Anggota LMPP yang hadir dengan Jajaran Pengurus Mabes LMPP maupun Pengurus Mada LMPP DKI. Acara yang dikemas dengan Pengajian dan Penyerahan SK MAC LMPP Jakarta Selatan berakhir dengan lancar dan sukses. (Heri)