Kopri PMII Cabang Kota Serang Dan Srikandi Banten Kembali Bagi Masker -->

Advertisement

Kopri PMII Cabang Kota Serang Dan Srikandi Banten Kembali Bagi Masker

Admin
Kamis, 26 Maret 2020

Siber.News Serang - Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri PMII) Kota Serang dan Srikandi Banten terus menyalurkan bantuan ribuan masker bagi sejumlah masyarakat yang membutuhkan guna mendukung pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19.


Sejak 23 Maret 2020 hingga saat ini, sudah seribu masker yang disebarkan secara gratis di berbagai titik di Kota Serang


Aksi tersebut dilakukan sebagai langkah preventif sekaligus mengedukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk peduli pencegahan serta meminimalisir penyebaran virus Corona (COVID-19).


"Pembagian yang kita lakukan sekaligus memberikan edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dengan menerapkan sosial distancing saat berada di luar rumah," kata Ketua Kopri PMII Kota Serang, Dwi Puteri Mala daat dikomfirmasi.


Pembagian yang dilakukan oleh sejumlah kader Kopri PMII Kota Serang tersebut Diharapkan Dwi, agar masyarakat dapat mendukung penuh upaya-upaya pemerintah untuk memutus mata rantai COVID-19 di Kota Serang.


"Kita tetap harus waspada, kurangi aktivitas dengan kerumunan orang dan selalu cuci tangan dengan sabun," tandasnya.


Pantauan dilapangan, masyarakat tampak antusias menerima masker yang diberikan dan taksungkan merekapun langsung memakai sesuai yang di sarankan.