Legius Lantang Wajah Baru Tana Toraja 2020 -2024 "Tannia Ember Tesse". -->

Advertisement

Legius Lantang Wajah Baru Tana Toraja 2020 -2024 "Tannia Ember Tesse".

Admin
Jumat, 20 Maret 2020

SIBER.NEWS | TANA TORAJA | Koperasi adalah sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang-orang demi kepentingan bersama. Koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan.

Hadir Tumbuh Kembangkan setiap Harapan, Menciptakan manfaat bagi Masyarakat. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) yang dikomandoi Gus Robi Irawan Wiratmoko terus mengalami Pergerakan yang luar biasa.

Dengan program Revolusi Ekonomi Kerakyatan, Kali ini, Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko menjalankan misi Ekonomi Kerakyatan di Bumi Lakipadada Tana Toraja. Sulawesi Selatan pada Sabtu (14/03/2020).

KabupatenTana Toraja adalah kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan. Ibu kota kabupaten ini adalah Makale. Sebelum pemekaran, kabupaten ini memiliki luas wilayah 3.203 km² dan berpenduduk sebanyak 268.588 jiwa

Suku Toraja yang mendiami daerah pegunungan dan mempertahankan gaya hidup yang khas dan masih menunjukkan gaya hidup Austronesia yang asli dan mirip dengan budaya Nias. Daerah ini merupakan salah satu objek wisata di Sulawesi Selatan.

Disamping menjalankan misi Ekonomi Kerakyatan di Tana Toraja, Ketum Koperasi MNT Gus Robi Irawan Wiratmoko juga memberikan dukungan untuk pasangan Calon Bupati Tana Toraja Ir. Legius Paliling yang berdampingan dengan Calon Wakil Bupati AKBP Lute Lantang.

Pasangan Calon Bupati Tana Toraja Legius Lantang yang lahir dari keluarga besar Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) bertujuan memantapkan Visi Serta Misinya untuk menjalankan sistem koperasi di Bumi Lakipadada Tana Toraja dengan Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan.

Tumbuh sebagai Pioneer dan Revolusioner demi kemerdhikaan Nusantara Jaya Koperasi Multidaya Nusantara Tiga selalu di damba semua dalam menciptakan manfaat bagi masyarakat. (Guh)