Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Berita Pilihan

Iklan Lowongan Kerja

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:08953.2707.6663, SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencegahan Virus Corona, DPRD Kabupaten Bangka Lakukan disinfektan Penyemprotan Ruangan

Rabu, 25 Maret 2020 | Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T23:20:40Z
Bangka, Siber.News – Mulai hari ini (Selasa 24 Maret 2020) dan kemarin DPRD Kabupaten Bangka sudah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Ery gusnawan, pada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (24/03/20).

Dijelaskannya, penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah partisipasi virus Corona (Covid-19) di lingkungan Gedung DPRD Kabupaten Bangka.

“Kegiatan tersebut sengaja kami lakukan dalam rangka untuk menjaga partisipasi Virus Corona atau Copid 19 ini,” katanya.

“Dan kamipun telah memesan sanitizer yang insya allah akan tiba hari ini,” tambahnya.

“Kamipun telah menyiapkan tempat cuci tangan disetiap pintu masuk dan keluar gedung ini,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar seluruh pegawai dan tamu yang akan masuk ke gedung DPRD Kabupaten Bangka terhindar dari Virus Corona.

“Kami berharap, kepada pegawai ataupun tamu yang akan masuk ke gedung DPRD Bangka ini terlebih dahulu untuk mencuci tangan, agar terhindar dari virus yang tidak kita inginkan ini,” imbuhnya.(Bi/Hdf)
×
Berita Terbaru Update