Polda Banten dan TNI, Gelar Kegiatan Bersih-bersih Fasilitas Umum -->

Advertisement

Polda Banten dan TNI, Gelar Kegiatan Bersih-bersih Fasilitas Umum

Admin
Monday, 16 March 2020

Siber.News Kota Serang - Dalam rangka Kegiatan cegah penularan Virus COVID 19 di Lingkungan Kerja dan di Ruang Publik, dengan Tema : "Polri Peduli Kesehatan dan Kebersihan". Kepolisian Daerah Banten dan Polres Serang Kota menggelar kegiatan bersih-bersih di tempat fasilitas umum, minggu (15/3/2020), pukul 08.00 Wib.


Sebelum melaksanakan bersih-bersih Karoops Polda Banten Kombes Pol A. ROEMTAAT, S.I.K memimpin Apel bersama dalam rangka membersihkan Fasilitas umum, antisipasi penyeberan Virus Corona, di alun-alun barat Kota Serang Provinsi Banten


Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat, S.I.K menyampaikan bahwa 350 Personel TNI, Polri, BPBD, PMI Bersinergi untuk bersih-bersih fasilitas umum di lingkungan Kota serang Provinsi Banten, antisipasi penyebaran Virus Corona

"kerja bakti ini guna menciptakan lingkungan yang bersih karena dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit," Katanya.


Untuk Sasaran fasilitas umum yang akan dibersihkan yaitu Mall Ramayana, Alun-alun kota serang, Lokasi Carfreeday, dan Masjid Jami Kota Serang.