Prajurit Wijayakusuma Jalani Tugas dan Tetap Waspada

Advertisement

Prajurit Wijayakusuma Jalani Tugas dan Tetap Waspada

Monday, 16 March 2020




Postnewstime l Banyumas.- Prajurit Wijayakusuma dan PNS Korem 071/Wijayakusuma, ditengah maraknya perkembangan situasi saat ini tentang adanya virus corona atau covid-19, tetap jalankan tugas sesuai tugas yang diembannya masing-masing, namun tetap waspada dan siaga membantu masyarakat sekelilingnya. 


Terlihat segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dengan mengenakan pakaian olahraga, sedang melaksanakan apel pagi perbagian guna pengecekan personel dan penyampaian informasi perkembangan situasi saat ini terkait covid-19.

Dalam informasinya yang diambil para Kasi atau Perwira yang lainnya dimasing-masing bagian/staf, dijelaskan situasi terkini perkembangan virus corona yang mewabah NKRI.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., menyampaikan, terkait dengan mewabahnya covid-19 agar prajurit Wijayakusuma dan PNS Korem 071/Wijayakusuma untuk menyikapi dengan tenang, menjaga daya tahan tubuh dengan berolahraga, merawat kebersihan diri dan lingkungan, serta proaktif untuk memeriksakan diri jika prajurit dan PNS terdapat gejala terinfeksi covid-19.

Selain itu, Danrem juga menginstruksikan kepada jajarannya agar mengerahkan personelnya untuk bersiaga dan menyiapkan atau mendirikan tenda serba guna dalam rangka siaga serta antisipasi covid-19.

Jurnalis : Didi/Red