Senkom Mimika Hadiri Undangan Launching Mimika Tertib Berlalu Lintas (MTL) -->

Advertisement

Senkom Mimika Hadiri Undangan Launching Mimika Tertib Berlalu Lintas (MTL)

Admin
Sunday, 1 March 2020

TIMIKA, Siber.News - Pengurus Harian Senkom mitra polri Kabupaten Mimika bersama Personilnya Menghadiri Undangan Dalam Rangka Launching Mimika Tertib Berlalu lintas yang bertemakan " Mari kita Sukses Pasparawi XIII Dan PON tahun 2020 di Kabupaten Mimika dengan Tertib berlalu lintas "

bertempat di Lapangan Pasar lama ,Jalan Yos Sudarso , Sabtu (29/02/20).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Senkom mimika Afdol Rozak Setiawan di dampingi Plt. Senkom bapak Kusmentri dan sejak pagi pukul 06:00 Wit Personil Senkom Kabupaten Mimika Sudah berada di Lokasi Acara Launching Tertib berlalu lintas
di susul beberapa Personil Lainnya .

Kegiatan di Buka dengan Doa bersama yang di bawakan Ketua DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Kabupaten mimika Ustad H. Abdul Muthalib .

Kemudian di lanjutkan dengan berbagai Ragam Acara lainnya Seperti Pengundian Kupon Hadiah, Personil Senkom Mimika pun Peroleh Hadiah tersebut.

Sedangkan Kasatlantas Polres Mimika AKP ViKy Pandu Widhaperdamana Mengatakan Tujuan MTL ini Mengingat Pada Tahun ini Akan berlangsung Pasparawi XIII dan PON X , Untuk itu Kapolres Mimika Menggagas
Agar diharapkan Masyarakat lebih sadar Akan Pentingnya Tertib berlalu lintas Khusus nya di kabupaten Mimika .

Kalau masyarakat tertib berlalu lintas dengan Sendirinya Kabupaten Mimika akan Menjadi contoh untuk daerah lain.
" kami harapkan Masyarakat tertib berlalu lintas dan bisa menjadi contoh daerah lainnya, " Harap Viky saat di jumpai Wartawan RRN Mimika.

Sementara itu Ketua Senkom Mimika Afdol Rozak Setiawan Mengatakan Masyarakat harus mengerti dan Sadar dengan Sendirinya berlalu lintas.
" Sayangilah Keluarga Anda dengan Tidak Mengijinkan Anak - Anak dibawa Umur membawa kendaraan bermotor ," Ucapnya.

" Kalau yang Sekacil ini yang kita Terapkan Kedepannya Mimika bisa jadi Contoh Tertib berlalu lintas di daerah lain," Pungkasnya. (Hdf/Humas Senkom)