Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Berita Pilihan

Iklan Lowongan Kerja

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:08953.2707.6663, SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Team Monev Penanggulangan Covid-19 Ditjen Pas, kunjungi LPKA I Tangerang

Rabu, 18 Maret 2020 | Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T09:48:55Z






Postnewstime l Kota Tangerang - Terkait merebaknya kasus Covid-19, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang dikunjungi team monev penanggulangan kasus covid-19 (Corona) Ditjen Pas yang dipimpin oleh Direktur Binapilatkerpro, Yunaedi, Kamis (17/3/2020).


Dalam kunjunganya,  team monev nampak melakukan monitoring seputar langkah-langkah antisipasi penyebaran virus corona serta berkomunikasi bersama para anak binaan terkait virus tersebut, termasuk monitoring pembatasan kunjungan keluarga di LPKA I Tangerang, Provinsi Banten ini.

Dalam laporanya, Kepala LPKA I Tangerang, Esty Wahyuningsih memaparkan seputar langkah awal yang telah dilakukan pihaknya diantaranya, memberikan sosialisasi kepada anak dan keluarga mengenai virus corona, penyebaran, dan antisipasi penyebaran virus tersebut.

Selain itu, Esty juga mengungkapkan, semua bentuk kunjungan dari anggota keluarga dan sosial dibatasi sampai dengan tanggal 01 April 2020. Sedangkan untuk pelayanan terhadap kunjungan keluarga, ia menyebut, pihaknya tetap melakukan pelayanan berupa video call melalui aplikasi skype LPKA I Tangerang.

Lebih jauh, Esty kembali menjelaskan untuk layanan pengaduan, konsultasi dan informasi yang tidak membutuhkan tatap muka, maka akan dilakukan melalui media sosial resmi LPKA I Tangerang.

"Sementara layanan terkait surat menyurat dapat dikirimkan lewat email," paparnya, dihadapan team monev penanggulangan Covid-19 Ditjen Pas yang sedang monitoring tempatnya mengabdi tersebut.


Jurnalis :By / Red
×
Berita Terbaru Update