Turnamen Sepak Bola Antar RW se-Kelurahan Kunciran Indah, Ajang Tali Silahturahmi Dan Persaudaraan -->

Advertisement

Turnamen Sepak Bola Antar RW se-Kelurahan Kunciran Indah, Ajang Tali Silahturahmi Dan Persaudaraan

Wednesday, 18 March 2020


                 

PostNewsTime-Tangerang.Dalam rangka masih semangat memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 27 segenap pemuda Karang Taruna RW 13 Kelurahan Kunciran Indah menyelenggarakan turnamen sepak bola antar Rukun Warga ( RW ) se-Kelurahan Kunciran Indah tahun 2020,Minggu ( 15 Maret 2020 ), bertempat di Lapangan Bola SSB Diklat Pinang,Gempol,Kelurahan Kunciran Kota Tangerang.


Suardi Kasie Tapem Kelurahan Kunciran Indah mengatakan kami segenap atas nama Kelurahan Kunciran Indah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas niatnya atau keinginannya mengadakan turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Kunciran Indah yang tiada lain sebagai ajang mempererat tali silahturahmi baik antar RT/RW,Warga,Pemain dan Penonton.


" Melalui Olah raga dan sepak bola bisa di jadikan ajang tali silahturahmi,mari kita saling menjaga agenda kegiatan ini agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan dapat berjalan aman maupun lancar dari awal hingga selesai turnamen sepak bola ini," katanya saat berikan sambutan dan membuka turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Kunciran Indah.


" Semoga turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Kunciran Indah ini sukses dan damai,' sambungnya.


Di tempat yang sama,Sumangku Ketua RW 05 Kunciran mengungkapkan artinya kami atas nama warga RW 05 Kelurahan Kunciran juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Camat Pinang yang di wakili juga terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat.Sebetulnya ini agenda kegiatan dari Karang Taruna RW 13 yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan Kunciran Indah dan RT/RW se-Kelurahan Kunciran Indah.


" Cuma kebetulan memakai tempat lapangan di wilayah RW 05 Kelurahan Kunciran,jadi kami berikan izin untuk kita saling bersinergi dan kami pun hanya ketempatan saja.Kami pun hanya menghimbau kepada seluruh Tim sepak bola dan para penonton jangan sampai terjadi suatu hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," ungkapnya.


" Karena turnamen sepak bola ini,semata-mata upaya sebagai ajang menjalin tali silahturahmi dan persaudaraan," ujarnya.


Sementara itu,Sahroni Ketua Panitia Pelaksana memaparkan bahwa turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Kunciran Indah ini momentum semangat HUT Kota Tangerang ke 27 yang juga untuk saling silahturahmi dan menjaga persatuan antar RT/RW dan warga Kelurahan Kunciran Indah.Peserta turnamen ini terdiri dari Tim RW se-Kelurahan Kunciran Indah,Tim Kecamatan Pinang,Tim Kelurahan Kunciran Indah dan Tim RW 05 Kunciran sebagai tempat penyelenggara.


" Tim sepak bola yang terdaftar untuk ikut turnamen sepak bola ini 11 Tim,pertandingan di laksanakan setiap hari sabtu dan minggu,pada tanggal 15 Maret 2020 sampai selesai atau finalnya pada tanggal 5 April 2020 dengan sistem gugur," terangnya.


" Semua jadwal maupun peraturan pertandingan telah di sepakati bersama di saat melakukan Tecnical Meeting atau peraturan panitia dan keputusan wasit yang memimpin tidak bisa di ganggu gugat," tukasnya.


Usman/Haryo