Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kecamatan Mauk Gelar Penyemprotan Disinfektan -->

Advertisement

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kecamatan Mauk Gelar Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 08 April 2020



Postnewstime l Kabupaten Tangerang.-Sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kecamatan Mauk terhadap masyarakat dalam berupaya melakukan pencegahan dan penanganan dari mewabahnya covid-19 atau yang disebut virus Corona.

Muspika Kecamatan Mauk memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai titik diwilayah Kecamatan Mauk, tepatnya di Jl. Raya Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Senin 6-4-2020 Pagi


Nampak hadir pada kegiatan Camat Mauk Arief Rahman Hakim, Danramil 09/Mauk Mulyono, Satrad 211 AU Letkol Rani Partono, Kapolsek Mauk IPTU Kresna Ajie Perkasa SIK, Ketua PMI Kecamatan Mauk Muhamad Rasyid, Kepala Puskemas Mauk Dr. Taufik Irawan, Kepala Desa se-Kecamatan Mauk, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Mauk Kurtubi, Ketua BPPKB Banten Kecamatan Mauk Hendi Sunandar, Karang Taruna Kecamatan Mauk, KNPI Kecamatan Mauk serta Jajaran Staft Kecamatan Mauk.


Camat Mauk Arief Rahman Hakim menyampaikan, "Alhamdulillah hari ini kami bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Mauk untuk berupaya melakukan pencegahan dan penanganan dari mewabahnya covid-19 atau yang disebut virus Corona," ucapnya

Adapun kegiatan yang saat ini kami lakukan adalah memberikan sosialisasi tentang perilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada seluruh masyarakat sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan disarana publik, pasar-pasar tradisional serta disepanjang jalan protokol diwilayah Kecamatan Mauk.


Atas nama Pemerintah Kecamatan Mauk kami mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang terlibat dalam membantu kegiatan ini,"

Arif Rachman Hakim pun menambahkan, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mauk agar tetap tenang dan tidak panik, tetap dirumah, rajin bercuci tangan pakai sabun, hindari dari perkumpulan orang banyak, tetap jaga jarak saat berbicara dengan orang lain, selalu menggunakan masker serta jangan berpergian jarak jauh kecuali jika tidak ada kepentingan.

Saya berharap semoga kedepannya masyarakat Kecamatan Mauk bisa terjaga dan terhindar dari mewabahnya virus ini,"

Mudah-mudahan semoga wabah virus ini bisa cepat menghilang dan masyarakat Kecamatan Mauk bisa dapat beraktivitas kembali seperti semula. tambahnya

( Akbar ).