Badan Intelijen Negara Banten Bersatu Dengan 3pilar Berikan Bantuan Cairan Disinfektan Dikelurahan Pondok Benda -->

Advertisement

Badan Intelijen Negara Banten Bersatu Dengan 3pilar Berikan Bantuan Cairan Disinfektan Dikelurahan Pondok Benda

Wednesday, 15 April 2020




Postnewstime l Tangerang Selatan.- Dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona Badan Intelejen Negara (BIN) Banten memberikan bantuan cairan disinfektan pada hari rabu 14-4-2020 kepada kelurahan Pondok Benda, kecamatan Pamulang, kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Bantuan tersebut langsung di terima sama lurah Pondok Benda Udin Saad S.AP serta didampingi Babinsa Sertu Jumakir dan Binmas Iptu Tukino oleh tiga Pilar kelurahan Pondok Benda, Koramil 05 Ciputat, dan Polsek Pamulang, juga di hadiri Koramil, Polsek dan Kasi-kasi kelurahan pondok benda.


Ditemui di kantor kelurahan Pondok Benda, Lurah Udin Saad S.AP, di wawancarai oleh awak media Postnewstime.com dia mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan cairan disinfektan yang di berikan oleh Binda Banten serta relawan binda.


Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Binda ( BIN ) Badan Inteljen Negara, Banten beserta relawan Binda Banten yang telah memberikan bantuan berupa cairan desinfektan ini, semoga dapat bermanfaat untuk kami gunakan untuk penyemprotan ke warga di wilayah kami” pungkasnya.

Lurah Pondok Benda Udin Saad S.AP langsung segera membagikan cairan disinfektan ke setiap Rt dan Rw serta segera melakukan penyemprotan disinfektan ke masyarakat wilayah pondok benda.

( Akbar ).