Di Bulan Suci Ramadhan , Karang Taruna Cikal Kelurahan Pondok Jagung Berbagi Paket Sembako

Advertisement

Di Bulan Suci Ramadhan , Karang Taruna Cikal Kelurahan Pondok Jagung Berbagi Paket Sembako

Tuesday, 28 April 2020




Postnewstime l Tangsel.- Di hari kelima puasa bulan suci Ramadhan 1441/2020, Karang Taruna Cikal Kelurahan Pondok Jagung, Tengerang Selatan mendistribusikan 150 paket sembako untuk kaum dhuafa dan janda di Kelurahan Pondong Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Selasa (28/4/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Liedya Ong Wijaya selaku Ketua Generasi Muda Budhis, Tangsel, Sekretaris Karang Taruna, Lie Han In Wijaya, Bripka Imam Shobari, Binamas, Ketua Unit Karang Taruna SeKelurahan, Ketua RW SeKelurahan, serta Ketua Karang Taruna Cikal, Komarudin.

Ketua Karang Taruna Cikal, Kelurahan Pondok Jagung, Tangsel, Komarudin memaparkan, bahwa sebagian hasil kerjasama dengan Gema Muda Budhis Tangsel, yaitu bersama Ketuanya Lidya Ong Wijaya dan itu pula atas kerjasama Sekjen Lihan Ong Wijaya.

"Kami selaku ketua karang taruna kelurahan pondok jagung tangsel, selain membagikan sembako kita juga mendistribusikan masker sebanyak 120 pcs atau 10 lusin untuk setiap pos jaga yang berada di Kelurahan Pondok Jagung," ujarnya.

Komarudin juga berharap, acara yang dilakukannya, semoga kedepannya bisa berkelanjutan di Minggu ke dua dan ketiga nant di bulan puasa ini.

"Dan ini tidak hanya kita fokuskan terhadap dampak pandemi covid-19, tentunya di bulan suci ramadhan ini kita ingin berbagi rejeki kepada saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya.

Jurnalis : Heri/Red