Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Bagi Paket Sembako Di Wilayah Kecamatan Pinang

Advertisement

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Bagi Paket Sembako Di Wilayah Kecamatan Pinang

Thursday, 23 April 2020



PostNewsTime-Tangerang.Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya (Ditreskrimsus PMJ) membagikan 250 paket kebutuhan pokok pangan kepada warga terdampak Covid 19 di wilayah Polsek Cipondoh, Selasa (21/04/2020) siang.


Paket kebutuhan pokok pangan itu dibagikan untuk dua wilayah kecamatan yakni Kecamatan Pinang dan Kecamatan Cipondoh. Di Kecamatan Pinang acara penyerahan dilakukan di kantor Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang.


Sebanyak 150 warga terdampak Covid 19 di wilayah Kecamatan Pinang (Kelurahan Kunciran Indah dan Kelurahan Kunciran Jaya) menerima bingkisan dari Polri itu.


Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadir Reskrimsus) Polda Metro Jaya, AKBP M Irhamni menyerahkan langsung kepada warga terdampak Covid 19 disaksikan Kapolsek Cipondoh Kompol Donni WB dan Camàt Pinang, Kaonang.


Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP M Irhamni, menjelaskan pemberian paket kebutuhan pokok ini adalah gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid- 19 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan kepedulian Polda Metro Jaya beserta Bhayangkari terhadap Masyarakat yang terdampak Covid 19.


AKBP Irhamni, mengatakan, dirinya diinstruksikan oleh pimpinan untuk menyerahkan bingkisan ini kepada warga terdampak Covid 19 jelang bulan Ramadan ini. "Kami ada bingkisan, semoga bisa berguna untuk meringankan kebutuhan sehari-hari," terang AKBP M Irhamni.


Camat Pinang, Kaonang, mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang memberikan paket bantuan untuk warga terdampak covid 19 di wilayah Kelurahan Kunciran Indah dan Kunciran Jaya.


Usman/Haryo/Hms